Panduan Back to Kampus dengan Gaya Super Keren

Buat yang sudah khatam bangku sekolah, pasti ingat perasaan deg-degan saat akan kembali ke sekolah pertama kali setelah liburan panjang (biasanya 1 bulan kalau libur kenaikan kelas). Buat yang akan memulai semester baru dalam waktu dekat, selain semangat untuk memulai pelajaran lagi, mungkin yang juga bikin semangat adalah melihat bagaimana teman-teman kamu mungkin mengubah penampilan mereka selama liburan. Rambut yang beda, mungkin lebih kurus, menggandeng pacar baru, bisa apapun.

Bener banget, selama liburan memang waktu yang pas mengubah penampilan. Pasti sudah pernah dengar, saat kita memotong rambut kita seakan menjadi orang yang baru. Semester baru gaya baru? Seru-seru saja, kok. Sudah mengganti gaya rambut liburan kemarin? Padukan penampilan baru kamu dengan gaya back to school yang nggak kalah kerennya. Ini ada beberapa panduan mudah untuk memiliki gaya semester baru yang super trendy, friends.

Celana yang nyaman

null
Via IG @michellehalim

Anak kuliahan pastinya sibuk, jadi pakaian yang nyaman untuk beraktivitas itu penting. Kamu beruntung jadi anak sekolah atau kuliah jaman sekarang. Karena model pakaian sudah banyak banget. Mau tampil keren nggak susah. Apalagi tujuan belanja online seperti Blibli.com penuh dengan pilihan fashion keren. Salah satu yang kamu harus siapkan sudah pasti celana model 7/8dengan warna klasik seperti hitam. Asyik dipakai dengan kaos, tapi untuk keperluan sedikit formal juga bisa. Dipakai dengan sneakers oke, pakai sepatu yang punya hak juga nggak masalah. Wajib punya banget, deh!

CELANA 7/8 YANG WAJIB PUNYA UNTUK KULIAH, BELI DI SINI

Jeans wajib punya

null
Via IG @sergeantkero

Dan sebagai anak kuliahan, nggak sah dan nggak lengkap kalau nggak punya jeans andalan. Sesuatu yang bisa kamu pilih, tanpa bingung. Karena sebagai anak kuliahan bakal banyak hari-hari di mana pertanyaan “Hari ini pakai baju apa, ya” muncul. Bukan jeans model ketat yang nggak nyaman, tapi yang longgar model palazo yang seru kalau dipakai dengan kaos, jaket sampai blazer. Yang keren dipasangkan dengan sneakers, sampai boots. Dari kuliah sampai nongkrong bisa dipercaya. Celana jeans yang bakal kamu sayang, pokoknya.

DI SINI ADA JEANS LEBAR YANG KECE UNTUK KULIAH JUGA NONGKRONG

Outer dengan statement

null
Via IG @sergeantkero

Dengan perubahan cuaca yang selalu drastis, kayaknya semua manusia yang rutin beraktivitas di luar rumah wajib punya luaran atau outer untuk dipakai sehari-hari. Apalagi kalau kamu naik motor kemana-mana, punya luaran penting. Melindungi dari panas dan debu. Masuk ruangan dengan AC, juga bisa melindungi tubuh supaya nggak kaget dengan perubahan temperatur mendadak.

Salah satu model luaran yang banyak beredar sekarang ini adalah modifikasi dari kimono Jepang . Tampil dengan potongan yang panjang, pendek, polos, motif dan warna-warni. Kalau boleh dibilang, variasi kimono ini memberikan aksen yang beda buat siapa pun yang memakainya. Sekilas terlihat seperti kemeja, tapi lebih longgar, lengan yang lebar dan punya kesan kekinian. Padukan kimono dengan kaos, celana jeans yang nyaman, dan sneakers andalan, kamu siap beraktivitas. Semudah itu.

BELI DI SINI, LUARAN MODEL KIMONO YANG NYAMAN UNTUK BERAKTIVITAS

Blouse atau kemeja warna

null
Via IG @elxielvina

Memakai warna terang adalah salah satu cara termudah untuk tampil beda. Dan memakai warna secara total di pakaian sudah menjadi favorit beberapa tahun terakhir. Gaya serba hitam putih sudah nggak zaman.

Sangat direkomendasikan untuk memakai blouse atau kemeja dalam warna-warna terang dengan model, yang lagi-lagi sudah sangat beragam sekarang. Dipakai dengan apa? Celana jeans kesayangan kamu, dong! Selain keren, memakai warna membuat kamu jadi mudah ditemukan dari jauh.

KEMEJA WARNA TERANG YANG TRENDY BUAT KULIAH ADA DI SINI

Sepatu nyaman tapi juga keren

null
Via IG @monitatahalea

Kalau untuk kuliah, sepatu sneakers sudah pasti jadi pilihan utama. Dengan perkembangan mode, anak sekolah atau kuliah jaman sekarang dihadapkan pada banyaknya pilihan model sepatu sneakers sesuai dengan minat masing-masing. Dan memang, sepatu sneakers juga sudah sangat melekat citranya dengan kehidupan sekolah atau kampus.

Dari sekian banyak model sepatu sneakers, mungkin sepatu sneakers berbahan kanvas adalah yang paling banyak dipakai. Nggak neko-neko, nyaman, warnanya beragam dan tahan lama. Sama seperti kaos dan celana jeans, sepatu sneakers kanvas jadi pilihan bebas pusing untuk aktivitas anak sekolahan maupun kuliah. Saking favoritnya, banyak yang memakai sepatu sneakers kanvas mereka sampai benar-benar nggak bisa dipakai lagi. Nah, kalau mungkin semester lalu kamu mentok di sepatu warna putih, mungkin di semester baru ini pakai sepatu warna terang. Jadi kejutan untuk teman-teman kamu juga.

SEPATU SNEAKERS KANVAS YANG KLASIK UNTUK GAYA KAMU, BELI DI SINI

Dengan semua rekomendasi di atas, semester baru kamu dijamin akan sangat seru. Meningkatkan penampilan bisa kok jadi alasan buat kamu memotivasi diri untuk lebih fokus lagi belajar di waktu ke depan. Wajib diingat, pakaian yang tepat, yang nyaman kamu pakai dapat membangkitkan percaya diri. Dan percaya diri sangat penting di aspek hidup mana pun. Untuk siapa pun. Termasuk untuk anak sekolah, atau kuliahan pastinya. Nah, kamu bisa temukan barang-barang rekomendasi di atas di Blibli.com, tinggal klik link yang ada di artikel. Mengapa Blibli.com? Karena ada free shippingfast delivery,sistem pembayaran yang dijamin aman, dan barangnya 100% original. Ayo sambut semester baru dengan berbelanja produk favorit kamu di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY