me

Rindu ke Tanah Suci? Pilih Paket Umroh on Budget Berikut Ini, Yuk!

Dec 10, 2018.By Rio
Bagikan

Mulai mendengar panggilan dan merasakan rindu pada Tanah Suci? Nggak usah berat hati, kamu bisa pilih paket umroh on budget di Blibli.com. Kamu pun bisa cicil 0% kalau biaya masih jadi kendala. Cek dulu paketnya di bawah ini, yuk!

PILIH PAKET TRAVEL UMROH ON BUDGET SEKARANG MUMPUNG MASIH ADA ANGGARAN!

1. Paket Rp20 juta

Ingin umroh ketika cuaca lagi adem-ademnya pada bulan April? Bisa! Kamu bisa bayar DP Rp9 juta terlebih dulu di paket umroh Fals Tour & Travel ini. Sisanya, bisa kamu cicil sampai bulan Maret 2019.

Dengan Rp20 juta, kamu udah mendapatkan visa, makan, penginapan, tur, bahkan suntik mengingitis untuk menjagamu tetap sehat di Tanah Suci dan kembali ke tanah air. Jadi, nggak mau menunda lebih lama lagi, kan?

JANGAN TUNDA PANGGILAN DARI TANAH SUCI, AMANKAN KURSIMU SEKARANG!

2. Paket di bawah Rp30 juta

Kalau biaya masih jadi kendala, kamu bisa pilih paket DP Rp5 juta dari total biaya paket umroh Rp24–27 juta di paket Halal Transasia – Paket Umroh Transasia. H+2 setelah pembayaran DP diterima, kamu akan dihubungi oleh Batavia Transasia untuk melanjutkan prosesnya.

Kamu bisa berangkat sesegera mungkin jika tanggal yang kamu pilih sudah mencapai kuota, yaitu 25 pax atau 6 bulan setelah pembayaran DP. Tambah lagi, kamu bisa melunasi seluruh paket umroh on budget ini H-40 sebelum keberangkatan, lho.

NGGAK PERLU BURU-BURU, PESAN PAKET TRAVEL UMROH ON BUDGET KAMU SEKARANG!

3. Paket di bawah Rp40 juta

Buat kamu yang punya budget lebih, kamu bisa menggunakan Paket travel umroh seperti Munatour Paket Umroh Marjan Wusta ini. Kamu sudah dapat beragam fasilitas berkualitas seperti penerbangan kelas dunia bersama Saudi Arabian Airlines, menginap di hotel bintang 5 Fairmont ClockTower.

Selama perjalanan umroh, kamu akan ditemani oleh ustadz dari Jakarta hingga kembali ke Jakarta lagi. Di sana pun, kamu akan dipandu oleh guide lokal yang profesional dan perhatian. Jadi, perjalanan umroh on budget sudah pasti aman dan nyaman!

DP RP14 JUTA, SISANYA DIBAYAR CICIL AJA!


Sudah melihat paket-paket umroh on budget di atas pasti kamu makin nggak mau menunda pergi ke Tanah Suci, kan? Langsung #BlibliSekarang dan pesan paket umroh on budget yang sesuai dengan jadwal dan kebutuhanmu. Selamat menunaikan ibadah!

TEMUKAN PAKET TRAVEL UMROH ON BUDGET PILIHAN DI SINI!

Tag: