Pake High Heels Bisa Bikin Aura Cewek Makin Keluar

Photo via pexels.com

Banyak cara yang bisa dilakuin cewek-cewek biar bisa tampil maksimal pas lagi keluar rumah. Pas mau kerja atau hangout bareng temen, prinsipnya kalo bisa tampil cantik kenapa kudu biasa aja hehe. Salah satu benda yang disebut-sebut bisa naikin penampilan cewek-cewek itu sepatu hak tinggi alias high heels. Selama ini heels emang identik ama acara-acara formal kayak kerja kantoran, acara penting, atau buat dateng ke kawinan. Tapi kenyataannya heels bisa dipake kapan aja soalnya bisa bikin cewek-cewek keliatan makin menarik pas jalan. Emang bener ya?

Jadi sebenernya heels ini dipercaya bikin aura feminin cewek-cewek makin keluar. Soalnya pas lagi pake heels, gerakan badan cewek bisa jadi beda. Mereka bakalan jalan pake langkah yang kecil-kecil. Nah gerakan yang kayak gini negesin tampilan yang cewek banget, seksi, dan menarik. Bandingin deh ama yang pake sepatu kets gitu, pasti cara jalannya beda banget kan?

Satu lagi, pas pake heels, postur badan cewek bakal keliatan tegak sama condong ke depan yang bikin ngerasa makin pede ama dirinya sendiri. Otot-otot betis juga otomatis makin keisi yang bikin kaki keliatan jenjang banget. Kalo udah begini dijamin deh aura cantik cewek bakal otomatis keluar. Gak cuma bikin pede, pake heels juga narik perhatian orang-orang sekitar. Pernah gak, merhatiin suara tak tik tok pas heels beradu ama lantai? Kek ada kepuasan tersendiri gitu pas denger suaranya. Makanya, langsung otomatis bikin siapa aja yang denger jadi nengok nyari-nyari sumber suara tak tik tok tadi hehe. 

TEMUIN ANEKA HEELS YANG BIKIN AURA CANTIK MAKIN KELIATAN CUMA DI SINI

Jadi, emang cewek ama heels itu kek dua benda yang gak bisa dipisahin. Minimal ada satu dua pasang lah di rumah. Buat yang kepengen punya koleksi high heels, boleh lah diintip-intip promonya di Blibli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY