Pake Headset Bluetooth Biar Bisa Multitasking Pas Kerja

Photo via pexels.com

Setuju gak, kalo dengerin musik buat nemenin aktivitas harian itu kek naikin mood banget? Pas kerja, olahraga, beberes rumah, ampe macet-macetan di jalan juga gak bakalan berasa kalo sambil dengerin musik. Tapi, yang jadi masalah pas dengerin musik biasanya urusan perkabelan. Apalagi yang dengerin musiknya lewat handphone atau laptop gitu. Mau gerak dikit aja jadi mikir soalnya takut kelilit kabel hehehe. Biar gak repot, sekarang ada yang namanya headset bluetooth yang kalo dipake dengerin musik sambil kayang juga bisa. Biar makin penasaran, ini nih yang bikin headset bluetooth worth it banget buat dimilikin.  

  1. Bisa tetep dengerin musik biarpun kepisah 100 meter dari hape

Headset bluetooth ngasih ruang gerak yang makin luas kalo dibandingin ama headset kabel. Mau dengerin musik sambil muter 360 derajat, mau telponan sambil kayang juga bisa dilakuin tanpa takut kelilit kabel. Yang lebih canggih lagi, headset bluetooth bisa tetep konek ke hape sampe radius 10 meter, bahkan ada yang ampe 100 meter. Wuaaah, kebiasa LDR kayaknya nih headset!

  1. Ngebantu buat multitasking soalnya bisa sambil ngerjain dua kerjaan sekaligus

Karena headsetnya kebiasa LDR ama hape, jadi bisa fokus ngerjain pekerjaan lain gak pake ribet ngurusin hapenya. Taro aja hapenya di meja, setel musiknya, trus bisa sambil beberes rumah, sambil nyetir, atau jalan cepet di atas treadmill. 

  1. Gak perlu sering-sering ngeluarin hape

Nah ini penting banget soalnya kebanyakan copet atau jambret udah ngincer kalo ngeliat sasarannya pegang hape di tempat umum. Headset bluetooth bisa ngurangin kejadian ini soalnya masih bisa telponan atau dengerin musik tanpa perlu sering-sering pegang hape lagi. Makin berasa aman kan?

TEMUIN HEADSET BLUETOOTH CANGGIH BUAT NEMENIN BERBAGAI AKTIVITAS DI SINI

Nah, kalo duit jajan THR masih nyisa, gak ada salahnya buat nyari-nyari headset bluetooth di Blibli. Pantengin terus promonya dan jangan ampe kelewatan dapetin headset bluetooth canggih harga murmur di Blibli. 

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY