Pake Dresscode Biar Bukber Virtual Gak Ngebosenin

Photo via pexels.com

Gak kerasa, puasa tahun ini jadi puasa kedua pas pandemi. Ada hal2 yang saya kangenin banget dan emang cuma ada pas puasa doang. Bangunin sahur pake kentongan, keliling kota sendirian nunggu buka puasa, sama ngadain bukber bareng temen kesayangan. Huhuhu…

Cuma, gak usah sedih. Bisa kok tetep bikin bukber yang seru bareng temen-temen geng, yaitu pake cara virtual. “Ah… gak seru kan kalo gak bisa ketemu!” Tenang, nih saya kasih tips biar  bukber virtual gak ngebosenin dari awal sampe akhir. Cekidotttt!

  • Janjian di Grup

Ya masa mau bikin bukber virtual tapi gak janjian dulu di grup. Kan nanti gak ketemu jadwal satu sama lain. Soalnya kalo pengen bukber tapi gak ada yang dateng atau sepi kan sama aja boong. Selain janjian soal waktu bukber, jangan lupa janjian mau pake aplikasi video call apa biar makin kompak.

  • Sepakatin Menu Bukber

Yakali mau ngadain bukber virtual, tapi gak ada makan sama minum. Namanya aja buka bersama, jadi kudu ada menunya doong. Biar gak ngebosenin, mending pilih menu yang kudu ada pas bukber virtual nanti. Jangan lupa kasih pilihan menu yang banyak biar banyak pilihannya. 

  • Jangan Lupain Dresscode

Pas bukber virtual bisa juga sepakatin dress code yang bakal dipake pas hari H. Kalo bukber ketemu langsung pake dress code rapi, mungkin bisa juga nerapin pas bukber virtual. Misal; pake baju kesayangan pas mau teraweh atau setelan pas mau bangunin sahur. Seru abis pasti nih!

  • Ada Game di Tengah-tengah Acara

Biar bukber makin seru, jangan lupa sisipin game yang bisa dimasukin pas tengah acara. Jadi, biar acara bukbernya gak cuma ngomong-ngomong doang terus adzan magrib. Tapi inget, jangan adain game yang kelamaan. Kasih aja tebak2an lucu atau kasih pertanyaan yang bisa nginget masa lalu sama temen.

Siapa bilang bukber virtual bakalan ngebosenin? Banyak cara yang bisa dilakuin biar suasana jadi tambah asik. Selain gak boring, silaturahmi juga bisa tetep jalan. Jadi, gak ada lagi alesan buat gak bukber, budget-nya juga lebih hemat alias gak perlu ngongkos buat pergi hehe…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY