Pake Baju Ketat Pas Tidur Bikin Ngehambat Sirkulasi Darah

Photo via pexels.com

Umur emang gak bisa boong ya, makin dewasa kita ternyata emang susah banget buat tidur cukup. Boro-boro berkualitas, jam tidur yang cukup aja gak punya hehe. Bisa jadi karena lagi mikirin kerjaan, keluarga, atau yang lain, Ya itu lah rumitnya jadi orang dewasa hehe. Sadar gak sih kalo tidur tuh ngaruh banget sama suasana hati? Orang yang kurang tidur, paginya bisa marah-marah mulu bahkan sampe senggol tabok. Umumnya, orang dewasa direkomendasiin buat tidur selama 7-9 jam sehari. Kalo kurang dari itu udah dipastiin bakalan besoknya pasti sensi banget kek testpack. Selain waktu tidur yang cukup, gak kalah penting juga buat punya kualitas tidur. 

Nah buat buat dapetin tidur yang berkualitas alias tidur yang nyenyak banget kek kebo tuh bisa dibilang susah-susah gampang. Dibilang susah soalnya tubuh kudu produksi hormon melatonin atau hormon tidur secara alami biar kamu bisa bobok nyenyak. Nah biar tubuh ngeproduksi hormon ini secara alami, caranya gampang banget kok. Pastiin aja kamu ngerasa nyaman dan rileks pas mau tidur. Matiin lampu dan pake baju yang nyaman kebukti efektif banget buat bikin tidur nyenyak semaleman. Kalo bisa pake piyama atau baju tidur yang longgar aja soalnya baju yang ketat bisa ngehambat sirkulasi darah dan ngehambat kemampuan napas sepanjang malem. Buat cewek bahkan kadang disaranin juga buat lepas daleman pas tidur malem biar gak kerasa sesek, atau ganti pake daleman yang nyaman. 

DAPETIN PROMO BAJU TIDUR CEWEK YANG ENAK BIAR BOBOK MAKIN NYENYAK CUMA DI SINI 

Coba deh yang selama ini ngeluh susah tidur nyenyak, selama tidur malem pake daster atau piyama yang longgar. Ditambah lagi pake daleman yang super nyaman bahannya. Kalo mau nyari-nyari promo baju tidur yang nyaman mulai dari bahan katun, viscose, atau baby terry, bisa langsung meluncur ke Blibli yah!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY