me

Moms, Ini Rekomendasi Pakaian Nyaman untuk Si Kecil Sesuai Destinasi Wisata Saat Long Weekend

Nov 21, 2022.By Ruth
Bagikan

Moms, udah sempat cek kalender belum? Long weekend sebentar lagi tiba, lho! Daripada berdiam diri di rumah, kenapa nggak ajak si kecil berlibur ke tempat-tempat menarik untuk menghabiskan libur panjang kali ini? Biar liburan keluarga makin seru, jangan lupa menyiapkan outfit keren buat si kecil biar ia tampil cakep di foto-foto liburan!

Berbicara soal pakaian nyaman untuk si kecil, berikut ada beberapa inspirasi pakaian yang nggak hanya nyaman namun juga stylish untuk sang buah hati sesuai dengan destinasi wisata yang moms dan keluarga tuju. Ada apa saja?

INTIP DULU PROMO KOLEKSI PAKAIAN SI KECIL DI SINI

1. Pakaian berbahan tebal untuk liburan ke pegunungan

Kalau moms berencana untuk membawa si kecil ke wilayah pegunungan atau dataran tinggi, sebaiknya belikan si kecil pakaian dengan bahan yang tebal mulai dari inner hingga outwear-nya. Ini penting supaya si kecil tetap merasa hangat walau beraktivitas di daerah dingin.

Hindari celana berbahan jeans atau denim karena hanya akan membuat si kecil makin merasa kedinginan. Sebaliknya, pakaikan legging tebal berbahan katun yang nyaman dipakai. Sementara untuk jaket, pilihlah jenis windbreaker atau coat dengan bahan wool dan polyester untuk kehangatan maksimal!

PILIH BAJU HANGAT BUAT SI KECIL DI SINI

2. Pakaian dengan bahan adem untuk liburan ke pantai

Kalau moms punya rencana liburan di pantai, sebaiknya moms memilih pakaian nyaman untuk si kecil dengan bahan-bahan yang adem atau menyerap keringat. Outfit dengan potongan mini seperti celana pendek dan tank top sangat disarankan supaya si kecil terhindar dari kepanasan. Jangan lupa juga oleskan sunblock di seluruh area tubuh si kecil yang terpapar sinar matahari.

Selain pakaian casual, pakaian renang seperti celana pantai dan bikini si kecil juga wajib dibawa moms! Biar liburan di pantainya semakin seru, moms bisa juga membawakan cetakan pasir yang pasti membuatnya super happy!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH PAKAIAN SI KECIL KE PANTAI

3. Pakaian dengan warna cerah untuk liburan ke taman kota

Taman kota yang hijau bisa menjadi pilihan yang tepat untuk moms dan keluarga berlibur. Selain hemat biaya, si kecil pun bisa berlari bebas dan bermain dengan teman sebaya yang ditemuinya.

Untuk memaksimalkan keceriaan bermainnya, kenakan pakaian nyaman untuk si kecil dengan warna-warna cerah. Hal ini bertujuan agar moms bisa memperhatikan si kecil dengan lebih mudah saat ia sedang bermain bersama-teman-temannya. Selain itu, pilihlah pakaian yang membuatnya leluasa untuk bergerak. Untuk melengkapinya, jangan lupa kenakan ia sepatu dengan sol yang empuk supaya nyaman berlarian seharian.

KOLEKSI PAKAIAN UNTUK LIBURAN KE TAMAN ADA DI SINI

4. Pakaian dengan bahan ringan untuk liburan ke theme park

Kalau moms berencana membawa si kecil berlibur ke wahana permainan, moms juga harus selektif dalam memilih pakaian yang nyaman untuk si kecil. Pilihlah pakaian dengan bahan-bahan yang ringan. Pakaian dengan bahan yang berat seperti jeans sebaiknya dihindari karena malah membuatnya kegerahan.

Pakaian berbahan ringan nggak hanya akan membuat si kecil nyaman saat mencoba berbagai wahana permainan yang ada, namun juga menghindarkan si kecil dari resiko kepanasan, karena tentunya material tersebut adem di kulit lembutnya.

BERMAIN DI WAHANA MAKIN SERU DENGAN PILIHAN PAKAIAN INI

5. Pakaian ter-hits untuk liburan ke mall

Bagi moms dan dads yang belum berencana untuk bepergian jauh, mall atau pusat perbelanjaan bisa dijadikan alternatif untuk membawa si kecil menghabiskan long weekend ini. Selain mudah dijangkau, kini banyak juga mall yang sudah menyediakan berbagai wahana permainan seru untuk sang buah hati. Jadi, si kecil dijamin nggak bakalan bosan!

Untuk berlibur ke tempat yang satu ini, moms bisa memberikan pakaian yang sedang hits dan trendy pada si kecil. Hal ini karena selain sebagai tempat belanja, mall juga menjadi tempat untuk ajang pamer fashion nggak cuma bagi anak kecil, namun juga orang dewasa. Lagi pula, siapa tahu ada spot foto kece yang bisa moms jadikan latar belakang foto si kecil, bukan?

TAMPIL HITS DAN KECE KE MALL DENGAN PILIHAN PAKAIAN INI


Itulah kelima rekomendasi pakaian nyaman untuk si kecil yang bisa moms sesuaikan dengan destinasi wisata untuk liburan long weekend kali ini. Bingung di mana bisa menemukan pakaian untuk si kecil? Blibli.com tempatnya!

Moms bisa temukan pakaian yang nggak cuma nyaman tapi stylish, sehingga si kecil bisa tampil kekinian. Apalagi saat ini brand Mom n Bab sedang mengadakan promo spesial diskon dahsyat untuk setiap koleksi pakaian anak! Promo ini bisa moms nikmati hingga tanggal 1 Oktober 2017, lho! Yuk, borong semuanya di #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

KLIK DI SINI UNTUK MENIKMATI PROMO MOM N BAB

Tag: