me

Pakai Outfit Apa Untuk Nonton Konser K-Pop? Ini Inspirasinya

Nov 03, 2019.By Nadine
Bagikan

Sebelum nonton konser artis K-Pop kesayangan kamu, pastinya ada persiapan yang musti kamu lakukan, kan? Mulai dari menyiapkan segala barang yang perlu dibawa agar nonton makin seru, seperti light stick, poster dan lain-lain. Nah, yang gak kalah penting adalah memilih kostum yang sesuai! Karena gak hanya harus nyaman dikenakan, namun busana pilihanmu juga tentunya musti stylish. Ini dia tips padu padan yang bisa kamu tiru dengan mudah.

1. Aksi Romantis Nan Cantik

Buat kamu yang suka dengan gaya girly dengan tampilan stylish, coba playsuit dalam motif bunga beraneka warna. Seperti Floral Printed Tie Front Playsuit dari Invio berikut ini.  Desainnya sangat chic dengan detail spaghetti strap dan v-neckline sehingga nyaman saat dikenakan. Terbuat dari bahan polyester crepeplaysuit ini pun awet dan enggak mudah kusut sehingga kamu gak khawatir untuk ikut melompat dan berdansa mengikuti musik yang dibawakan oleh bintang kesayanganmu.

2. Tampilan Girly Namun Santai

Jika gaya yang lebih santai menjadi favoritmu, kamu bisa kok tetap terlihat menggemaskan meski kasual. Salah satunya adalah pilih atasan cropped yang lagi tren seperti Tie Front Puffed Sleeved Top Blouse dari Invio. Berbahan twill polyester cotton, atasan berkerah V serta kancing dengan detail pita yang diikat pada bagian depan, atasan ini sangat nyaman namun tetap keren.

CEK KOLEKSI INVIO SELENGKAPNYA DI SINI

Sebagai paduannya, kenakan rok denim pendek berwarna hitam. Pilih Denim Skirt dari 3Mongkis yang memiliki efek unfinished pada bagian bawahnya. Terbuat dari material denim yang lembut, rok ini memiliki pinggang yang elastis, kancing depan serta belt loops sehingga nyaman saat dikenakan.

LENGKAPI BUSANA KAMU DENGAN PRODUK 3MONGKIS INI

3. Gaya Boyish yang Chic

Mereka yang suka aksi sedikit boyish, bisa menjatuhkan pilihan pada atasan berdesain sederhana namun tetap memiliki aksen seru. Seperti Derby Top dari Binca berikut ini.  Dengan bahan cottonpoly, atasan dengan lengan pendek dan kerah bulat ini akan membuat kamu bebas bergerak. Selain itu, tambahan detail pita yang dapat diikat pada bagian depan membuat atasan ini menjadi gak biasa.

Untuk paduannya, kenakan celana dengan panjang yang sedikit tanggung sehingga kamu tetap nyaman dalam suasana yang ramai sekalipun. Lirik Everyday Capri Plaid Pants dari Ree yang sangat chic berikut ini, Meskipun bergaya kasual dengan panjang 7/8, celana ini memiliki motif kotak-kotak sehingga tetap terlihat stylish.

INI DAFTAR PRODUK REE YANG BISA KAMU LIRIK

4. Sneakers Putih Jadi Kunci Akhir

Setelah siap dengan pilihan busana, jangan ketinggalan untuk memilih sepatu yang tepat. Apa pun gaya kesukaan kamu, selipkan sepasang sneakers berwarna putih bersih yang sangat stylish serta nyaman untuk dikenakan. Coba Keds Triple Kick Patent yang terbuat dari material kulit lembut berikut ini, memiliki detail eyelet serta sol yang sedikit lebih tebal.

CEK KOLEKSI KEDS LAINNYA DI SINI

Tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan semua keperluan kamu hanya di Blibli.com. Gak cuma menawarkan pengalaman belanja yang lengkap, karena di sini kamu akan mendapatkan koleksi original serta bebas ongkos kirim.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya