me

Pakai Ambalan, Ruang Sempit jadi Cantik

Jun 19, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Banyak koleksi, foto keluarga, dekorasi, vas bunga maupun keramik yang ingin kamu pajang supaya kelihatan lebih menarik. Tetapi jika menempatkan lemari atau rak, ruangan kamu tampak penuh. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memasang ambalan. Ambalan berbentuk panel yang dilekatkan ke dinding dan bisa dipasang sendiri, secara harga juga relatif terjangkau. Tak heran jika ambalan digunakan untuk mendekorasi rumah menjadi sebuah trend.

Pertama yang kamu lakukan adalah cari sisi dinding yang bisa dimanfaatkan untuk memasang ambalan. Kemudian pilih ambalan yang sesuai dengan dinding kamu. Berikut rekomendasi berbagai model ambalan yang bisa kamu pilih.

Ambalan Minimalis Persegi Empat

Terbuat dari Pine Wood yang di vernish, ambalan ini juga dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah supaya terlihat menarik, karena bentuk dan warnanya yang unik sehingga banyak di gunakan untuk interior ruangan.

Sekat Natural Minimalis Rak Dinding Segitiga

Merupakan ambalan segitiga sekat dengan satu penyangga yang berbentuk memanjang untuk membagi dua bagian atas dan bawah. Terbuat dari bahan kayu jati belanda. Produk local yang menjadi alternatif untuk dekorasi dinding.

Natural Pine Wood Set Rak Dinding

Satu set terdiri dari empat rak segitiga dengan ukuran yang berbeda akan mempercantik dinding kamu. Cocok untuk kamu yang ingin menempatkan tanaman didalam rumah.

Ambalan Hexagonal

Ambalan hexagonal dapat menjadi alternatif penyimpanan di ruangan yang sempit, misalnya kamu tinggal di kosan atau apartement. Selain menghemat tempat rak dinding hexagonal juga memiliki fungsi yang dekoratif.

Stiletto in Style Peh Board

Peg board berbahan kayu jati belanda yang tahan lama dan kokoh. Materialnya memiliki warna natural dan kegunaannya yang multifungsional, sehingga selain dapat mempercantik ruangan juga bisa menggantung aneka pernak-pernik kecil kamu.

Mesh Board Wire Wall

Rak dinding ini terbuat dari bahan besi dengan lapisan plastik putih. Dapat digunakan untuk menggantung pernak-pernik Anda, atau menempel memo-memo penting keluarga.

Buat kamu Bliblifriends yang hobby untuk dekorasi rumah, kamu bisa menemukan berbagai produk klik di sini!

Tag: