me

7 Rekomendasi Outfit Kemeja Hijau yang Bisa Kamu Coba!

May 27, 2024.By Nadine
Bagikan

blibli.com
Ini dia 7 rekomendasi outfit kemeja hijau yang bisa kamu coba!

9to12 Koleksi Baju Musim Panas Wanita

Outfit kemeja hijau memang menjadi salah satu pilihan warna menarik untuk mendapatkan sentuhan gaya yang lebih rileks dan ceria. Apalagi warna hijau sendiri juga banyak macam gradasinya sehingga kamu bisa memilih sendiri tipe warna hijau yang memang kamu suka. Padu padan yang tepat untuk outfit ini mampu memberikan penampilan yang lebih stunning

Tertarik untuk mengenakan OOTD outfit kemeja hijau? Yuks cek semua rekomendasi padu padan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga:


Kemeja Lengan Panjang Hijau Mojito Lime dan Celana Abu-Abu 

Kemeja Lengan Panjang Hijau Mojito Lime dan Celana Abu-Abu
blibli.com

Padu padan outfit dengan kemeja hijau pertama yang bisa kamu coba adalah kemeja lengan panjang warna hijau mojito lime dan celana abu-abu. Padu padan ini mampu memberikan penampilan yang lebih segar dan ceria. Warna hijau mojito lime sebagai kemeja memang cakep banget cocok untuk acara kasual maupun yang formal. 

Carilah kemeja yang bahannya ringan dan adem namun nggak menerawang. Tipe kain yang nggak mudah kusut juga menjadi nilai penting untuk membuat penampilanmu tetap rapi. Kamu bisa menggunakan produk dari 9 to 12 Capsule Curved Shirt Kemeja Lengan Panjang Mojito Lime. Kemeja ini cakep banget dengan potongan simetris di bagian bawahnya. 

Tipe kemejanya simple dengan kancing hidup minimalis di bagian depannya. Kainnya jatuh dan mengkilap namun jangan khawatir karena bahannya nggak panas sama sekali. Tipe kemeja yang slim fit jadi langsung menyesuaikan dengan bentuk badan penggunanya. Ukuran dada maksimalnya sampai dengan 108 cm. 

Kemudian untuk celananya kamu bisa memilih celana kulot biasa warna abu-abu yang simpel dan natural. Warna ini mampu menetralkan warna mencolok dari kemeja milikmu. 

Kemeja Lengan Pendek V-neck Sage Green dan Celana Coklat 

Kemeja Lengan Pendek V-neck Sage Green dan Celana Coklat
blibli.com

Outfit kemeja hijau kedua yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah kemeja lengan pendek model potongan leher V-neck dan bawahan celana warna coklat. Kemeja ini cakep banget karena potongan V-neck mampu memberikan kesan dada lebih bidang dan aksen leher lebih jenjang biar dagunya nggak terlalu tajam. 

Untuk kemejanya kamu bisa menggunakan 9 to 12 Signature Audrey Peplum Shirt Atasan V-neck Lengan Pendek Sage Green. Warna sage green memang sedang trend banget digunakan ternyata warna ini memang mampu memberikan kesan kulit lebih cerah dan bersih saat menggunakannya. Selain itu mudah banget dipadukan dengan bawahan jenis apapun. 

Kemeja ini bisa digunakan untuk lingkar dada sampai dengan 112 cm dan bahan yang digunakan dari katun poplin sehingga membuatnya lebih ringan dan nggak mudah gerah. Sangat nyaman dipakai untuk acara formal seperti ngantor atau kuliah dan bisa juga dipakai untuk acara kasual seperti jalan-jalan santai bersama teman. 

Untuk bawahannya kamu bisa memilih celana warna coklat tua untuk menyeimbangkan warna terang dari kemejanya. 

Kemeja Lengan Panjang Hijau Botol dan Celana Putih 

Kemeja Lengan Panjang Hijau Botol dan Celana Putih
blibli.com

Rekomendasi OOTD kemeja hijau botol ketiga yang bisa kamu pertimbangkan penggunaanya adalah kemeja lengan dan celana panjang putih. Gaya ini simpel banget namun cocok untukmu yang pengen pakai warna hijau lebih gelap. Hijau botol menjadi turunan warna hijau yang paling gelap sehingga nggak terlalu mencolok untuk digunakan. 

Carilah kemeja lengan panjang dengan model simpel dan polosan tanpa ada corak apapun hanya ada kancing hidup. Kancingkan semuanya sampai bawah namun sisakan di satu bagian yang paling atas biar lebih terbuka dan kerahnya juga lebih tegas. Carilah kemeja yang kainnya ringan, jatuh namun nggak mudah kusut saat digunakan. 

Lanjut untuk bawahannya kamu bisa memilih celana warna putih bersih dengan model celana slimfit. Dengan menggunakan celana slimfit maka tampilan kakimu menjadi lebih ramping dan jenjang saat mengenakannya. Tampilan ini sangat cocok buat OOTD simpel pergi ke kampus atau ngantor yang lebih sopan. 

Kemeja Lengan Panjang Hijau Army dan Celana Jeans Biru Muda 

blibli.com

Outfit keempat yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah kemeja lengan panjang warna hijau army dan celana jeans biru muda. Padu padan ini simpel dan nyaman banget digunakan terlebih jika kamu lebih suka mengenakan jenis warna hijau army. Warna hijau army lebih kalem dan nggak terlalu mencolok dibandingkan dengan warna hijau lainnya. 

Carilah kemeja yang bahannya jatuh, ringan dan nggak panas saat digunakan sehingga bisa tetap nyaman dipakai untuk acara apapun. Lanjut untuk bawahannya kamu bisa memilih celana model slimfit dari bahan jeans yang nyaman dan memberikan ruang gerak lebih luas untukmu. Celana dengan warna biru muda bahan jeans ini memang cakep banget dengan atasan warna army. 

Terakhir, jika kamu mengenakan hijab maka padukan OOTD outfit tersebut dengan hijab segiempat lilit belakang warna navy biar tetap senada dengan celananya. 

Kemeja Tunik Green Tea dan Rok Plisket Panjang Coklat 

- Kemeja Tunik Green Tea dan Rok Plisket Panjang Coklat
blibli.com

Padu padan kelima yang bisa kamu coba adalah kemeja lengan panjang model tunik dan rok plisket. Padu padan ini menarik banget untuk digunakan terlebih jika kamu memang pengen pakai rok atau berhijab karena memang mampu memberikan kesan lebih sopan bagi penggunanya. Warna greentea dari bajunya juga sangat manis memberikan kesan super kalem saat digunakan. 

Kemudian untuk bawahannya bisa memilih rok plisket premium dengan warna coklat yang cakep banget. Warna netral ini bisa membuat warna hijau dari bajunya lebih stand out. Terakhir, jika kamu berhijab bisa menambahkan hijab pashmina lilit warna netral. 

Dress Pendek Hijau Botol dan Kemeja Lengan Panjang Greentea 

Dress Pendek Hijau Botol dan Kemeja Lengan Panjang Greentea
blibli.com

Outfit keenam yang nggak kalah keren untuk digunakan adalah padu padan dari dress pendek warna hijau botol dan kemeja lengan panjang warna greentea. Padu padan ini menarik banget untukmu yang pengen tampil dengan gradasi hijau sekaligus pakai dress pendek yang menawan. Untuk bagian dalamnya kamu bisa pakai dress pendek tanpa lengan biar nggak gerah. 

Lanjut untuk luarannya kamu bisa banget memadukannya dengan kemeja lengan panjang warna green tea. Padu padan dengan warna turunan seperti ini memang trend banget terlebih untuk model outer dan dalaman seperti ini. 

Kemeja Lengan Panjang Klasik Kotak-Kotak Hijau Mint dan Celana Jeans Biru 

blibli.com

Pilihan padu padan ketujuh yang bisa kamu coba adalah kemeja panjang klasik motif kotak-kotak warna hijau mint dan celana dari bahan jeans warna biru. Kemejanya cakep banget carilah motif kotak yang minimalis jadi bukan yang terlalu tebal sehingga cocok banget bersatu dengan warna hijau green tea dari kemejanya. 

Biar tetap simpel namun nggak monoton untuk bagian bawahnya kamu bisa mengenakan celana bahan jeans panjang model boyfriends dengan warna biru. Masukkan salah satu sisi kemeja ke dalam celana jeans kemudian sisi lainnya biarkan saja. 


Baca juga:

Itulah pilihan outfit kemeja warna hijau yang bisa kamu pakai untuk menunjang OOTD harianmu. Semua rekomendasi komponen padu padan di atas bisa langsung kamu dapatkan lengkap hanya di fashion wanita Blibli saja. Banyak potongan harga dan diskon menguntungkan hanya untukmu. Cek dan beli semua kebutuhanmu hanya di Blibli saja!