me

Yuk Perbaharui Outfit Kantormu dari Koleksi The Executive di Blibli.com

Aug 31, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Selain ingin selalu terlihat profesional, kamu pasti bosan kan dengan outfit kantor yang itu – itu saja. Cara untuk mengakalinya adalah dengan memiliki koleksi outfit dengan warna netral dan model klasik karena tidak pernah ketinggalan jaman. Nah, outfit dari The Executive dibawah ini bisa jadi opsi untuk outfit kamu di musim fall nih!

1. The Executive 5-Bswkey218B081 Short Sleeve Blouse Wanita – Navy

Ladies, warna Navy can go with many things loh! Blouse Navy dari The Executive ini nggak perlu susah-susah buat kamu mix and match! cukup dengan celana bahan atau rok spanditambah sepatu, tas atau aksesoris yang punya warna berseberangan dengan Blouse Navy iniDijamin bikin outfit kamu nggak kelihatan monoton deh!

2. The Executive Chinos Celana Panjang Pria [118C160]

Buat kamu para pria, untuk fall season ini, celana chinos ini bisa kamu padankan dengan sneaker shoes untuk casual looks. untuk memaksimalkan penampilan kamu, pakai sneaker yang warnanya sesuai seperti putih. Untuk tampil formal, kamu juga bisa padukan dengan oxford shoes.

3. The Executive 5-Bskbbx418A001 Short Sleeve Blouse Wanita – Camel

Blouse dengan warna nude dan v-neck ini akan memberikan sentuhan feminin namun tetap terlihat effortless classy dan akan sangat cocok dengan fitting pants berwarna gelap maupun terang ditambah lagi dengan heeled pumps. Bahannya juga nyaman jadi kamu gak perlu khawatir karna akan tetap comfy untuk beraktivitas seharian di kantor Ladies!

4. The Executive 5-Lpwsig217L008 Acru Long Pants Celana Wanita – Off White

Celana kulot putih 7/8 dengan aksen slit pada bagian sisi betis ini lagi hits banget nih di tahun 2018 ini. warna putihnya juga soft jadi tentunya akan mempermanis looks kamu. kulot ini juga bisa banget untuk jadi opsi casual looks kamu dengan menggunakan sandal ataupun flat shoes. 

Nah gimana, selain lagi ada diskon, kalau kamu berbelanja di Blibli.com kamu bisa dapat free ongkir dan bisa bayar dengan berbagai macam pembayaran, Yuk Blibli sekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA KOLEKSI LENGKAP THE EXECUTIVE BLIBLI.COM

Tag: