me

OOTD Earthy Tone Untuk Weekend Kamu

Jul 24, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Melakukan aktivitas saat weekend adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Hangout bareng keluarga, sahabat, pacar, gebetan, mantan merupakan momen yang berharga karena bisa memanfaat 1 hari full setelah 5 hari kuliah ataupun kerja.

Pergi makan siang ataupun hangout di malam hari baiknya menyesuaikan outfit yang tepat dengan lokasi kamu kunjungi. Pilihan warna earthy tone tidak selalu menggambarkan suasana gloomy karena kamu bisa padu padan dengan tepat menggunakan warna-warna earthy.

Sandal 

Jelas dong saat weekend jangan tampil biasa aja tetap harus gaya dan memukau mata. Pilihan sandal berwarna putih dari Birkenstock cocok untuk perpaduan dengan outfit casual kamu.

Hangout menggunakan Birkenstock satu ini membuat penampilan terlihat kasual namun rapih. Sepatu ini nyaman banget, bikin gak capek ketika kamu jalan jauh.

Outer

Menggunakan baju sleeveless lalu padu padan dengan cardigan adalah alternatif yang sesuai ketika kamu tidak ingin terlihat menggunakan pakaian sleeveless. Warna cokelat nude untuk outer cocok banget buat kamu pergi makan siang di hari weekend!

Blazer

Blazer tidak selalu identik dengan formal. Blazer pun sekarang bisa kamu kenakan dengan perpaduan OOTD kasual mu. Warna monokrom seperti hitam dan putih pada blazer akan membuat penampilan mu menjadi pangling setiap orang yang meihatnya. Tambahkan sepatu heels semakin sempurna.

Tribal Shirt

Warna earthy menjadi sangat pas ketika berkolaborasi dengan corak tribal. Kamu bisa padu padankan dengan celana ataupun rok yang memiliki warna serupa.

Kemeja

Kemeja bisa kamu gunakan tidak hanya ketika sedang kerja atau ke sebuah acara tertentu. Coba kamu mix and match kemeja, celana pendek, dan sneakers agar terlihat kasual namun tetap eye catching!

Buruan kunjungi Blibli.com buat belanja OOTD kamu dengan ragam pilihan yang sangat beragam dan harga yang gak perlu diragukan lagi.Rabu Cantik kali ini kamu akan menemukan pilihan warna earthy yang pastinya bakal eye carching banget!  Kamu bisa mendapatkan free ongkir dan cicilan 0% juga loh! Yuk #BlibliSekarang

Tag: