me

Gaya Fashionable dengan Outfit dari Wellborn & Tities Sapoetra di Blibli All Access JFW 2019

Oct 31, 2018.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Di event Jakarta Fashion Week 2019 kali ini, Blibi.com memudahkan kamu untuk bisa membawa pulang outfit keren dari para desainer favorit! Dengan Blibli All Access JFW 2019, kamu bisa memilih outfit dari Andhita Siswandi, Clemence, Nikicio, Wellborn dan TS The Label dari Tities Sapoetra.

Nah, kali ini Blibli Friends punya pilihan outfit keren buat kamu para cowok biar bisa tampil gaya dan lebih fashionable dengan outfit dari Wellborn dan TS The Label oleh Tities Sapoetra. Biar nggak penasaran, intip koleksinya di Blibli All Access JFW 2019 berikut ini, yuk!

TEMUKAN LEBIH BANYAK KOLEKSI OUTFIT DARI JFW 2019 DI SINI

1. Wellborn Prime Saint Parka

Long sleeve jacket dengan model parka ini cocok banget buat menemani hari-hari kamu di musim hujan seperti sekarang ini. Detail manual printing dan 2 flap pocket-nya bikin jaket parka ini terlihat makin exclusive. Wellborn Prime Saint Parka ini terbuat dari material canvas twill yang nyaman dikenakan.

SEMPURNAKAN GAYAMU DENGAN WELLBORN PRIME SAINT PARKA DI BLIBLI ALL ACCESS JFW 2019

2. Wellborn Prime Depiction Pants

Koleksi lainnya di Blibli All Access JFW 2019 dari Wellborn yang bisa kamu bawa pulang adalah Prime Depiction Pants yang hadir dengan motif yang unik. Dengan metode manual printing menjadikan warna motif celana ini menjadi lebih berkualitas. Celana ini cocok untuk kamu padukan dengan t-shirt atau kemeja untuk gaya casual.

GAYA SANTAI TAPI TETAP FASHIONABLE DENGAN WELLBORN PRIME DEPICTION PANTS

3. TS The Label Sejong Shirt

Sejong Shirt dari TS The Label oleh Tities Sapoetra ini menawarkan penampilan yang unik dan berbeda daripada kemeja pria kebanyakaan. Dengan motif khas TS The Label di salah satu sisi kemeja memberikan nuansa lain dalam penampilan kamu. Kemeja ini juga cocok untuk kamu pilih sebagai outfit formal ke kantor, lho!

GAYA FORMAL YANG UNIK DENGAN TS THE LABEL SEJONG SHIRT

4. TS The Label Maze T-Shirt

Untuk gaya casual, kamu bisa pilih TS The Label Maze T-Shirt di koleksi Blibli All Access JFW 2019 ini. Motif khas TS The Label yang juga menyerupai gambar labirin di bagian depan kaos memberikan nuansa casual namun tetap fashioable di kaos ini. Apalagi dengan paduan warna hitam dan rose gold membuat gaya kamu lebih bold dan elegan.

GAYA ELEGAN SAAT TAMPIL CASUAL DENGAN TS THE LABEL MAZE T-SHIRT

5. TS The Label Gunisa Long Coat Blazer

Buat kamu yang suka dengan gaya edgy, kamu bisa pilih Gunisa Long Coat dari TS The Label ini. Long coat ini terbuat dari paduan bahan drill, cotton dan mikado yang menjadikannya nyaman dikenakan dan cocok untuk dikenakan di udara dingin. Selain itu, detail
slit di bagian belakangnya juga menambah kenyamanan kamu saat mengenakannya.

TS THE LABEL GUNISA LONG COAT BLAZER BIAR MAKIN GAYA DI MUSIM HUJAN


Koleksi outfit dari Wellborn dan Tities Sapoetra di Blibli All Access JFW 2019 di atas pasti bakal bikin gaya kamu para cowok jadi lebih keren, seru, dan nggak gitu-gitu aja! Nggak cuma desainnya yang keren, bahan dan cutting-nya yang berkualitas juga bikin kamu makin nyaman dan makin keren saat mengenakannya.

Apalagi, kamu juga bisa dapetin diskon 20% untuk koleksi designer JFW 2019 di Blibli All Access JFW 2019 dengan menggunakan kode voucher BLIALLACCESS pada saat checkout. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 30 November, lho! Jangan sampai ketinggalan, segera miliki koleksi favorit kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON BUAT KOLEKSI DESIGNER JFW 2019

Tag: