Setelah F1 Plus edisi khusus Barcelona, OPPO kembali meluncurkan ponsel edisi terbatasnya lagi. Uniknya, F1s Limited Black Edition merupakan hasil kerjasama OPPO dan Raisa Andriana, penyanyi muda berbakat yang lebih dikenal dengan nama Raisa. Maka tidak heran jika Oppo menjuluki F1s edisi terbatas ini sebagai Raisa Phone.

oppo-f1s-black-edition-raisa-phone

Lalu apa bedanya dengan OPPO F1s versi biasa? Dilihat dari sisi spesifikasi, OPPO F1s edisi khusus Raisa ini tidak memiliki perbedaan. Keduanya masih mengandalkan kamera 16 megapixel dengan fitur Beautify 4.0 untuk hasil selfie atau swafoto yang jernih dan terlihat natural.


BACA JUGAΒ 7 Tips Canggih untuk Memaksimalkan Oppo F1s Yang Wajib Kamu Ketahui


oppo-raisa

Perbedaan mencolok terlihat dari tampilan fisiknya. OPPO F1s Limited Black Edition terasa istimewa dengan adanya tandatangan Raisa di bagian belakang ponsel yang diukir menggunakan laser. Sesuai namanya, ponsel ini hanya akan tersedia dalam jumlah amat terbatas, yakni hanya 6000 unit.

Namun yang menarik, harga OPPO F1s Limited Black Edition ini tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan versi standar. Rencananya OPPO akan menjualnya di angka Rp3.499.000 jika kamu memesannya antara 7 hingga 14 Desember 2016.

Bagi kamu yang berminat Friends, Blibli.com sedang membuka Pre-Order OPPO F1s edisi Raisa ini! Cuman sampai tanggal 14 November lho, yuk buruan!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY