me

Pingin Tampil dengan OOTD Sporty? Lengkapi dengan Produk FILA berikut ini!

Aug 10, 2018.By Nadine
Bagikan

Beda dari OOTD yang lain, sekarang OOTD sporty semakin naik daun seiring dengan meningkatnya kesadaran gaya hidup yang sehat di masyarakat. Pilihan untuk berolahraga pun makin beragam, mulai dari nge-gym, muay thai, sampai mengikuti kelas yoga dan zumba yang membakar kalori dengan cepat.

Nah, buat kamu yang pingin menampilkan OOTD sporty secara maksimal, FILA bisa membantumu. Ini dia beberapa produk FILA untuk cowok dan cewek yang bisa bikin penampilan kece sekaligus experience olahraga yang lebih menyenangkan!

YUK LIHAT BERBAGAI PRODUK FILA DI BLIBLI.COM

Buat cowok

1. FILA Venom Sepatu Lari Pria

Untuk OOTD sporty para cowok, sepatu lari nggak bakal jadi pilihan yang salah. Sneakers ini biasanya didesain dengan outsole tebal untuk memberikan kenyamanan maksimal pada kaki. Dengan sepatu Venom FILA yang keren, kamu bisa jogging ringan di kompleks rumah ataupun jalan-jalan di waktu luang. Tinggal padukan dengan celana denim ataupun sweat pants aja, guys!

YUK BELI SEPATU LARI FILA YANG DIJAMIN NYAMAN

2. FILA Jam Tangan Pria – Hitam [38-036-001]

Untuk menyempurnakan OOTD sporty setiap saat, kamu juga butuh pemanis di pergelangan tangan, yaitu jam tangan FILA. Jam tangan analog ini memiliki strap dari kanvas agar memberikan kesan lebih formal. Dengan fitur bingkai stainless steel dan water resistant 30atm, jam ini juga dilengkapi dengan date display biar kamu nggak perlu membuka handphone untuk mencari tahu tanggal.

LENGKAPI PENAMPILAN SPORTY DENGAN JAM TANGAN TERBAIK DARI FILA

3. FILA 38-038-101 Jam Tangan Pria – Blue

Kalau kamu nggak terlalu suka memakai jam analog, maka kamu bisa memilih jam FILA 38-038-101 dengan perpaduan warna biru navy dan putih. Desainnya dirancang simpel dengan strap polikarbonat dan bingkai stainless steel untuk kesan yang futuristik.

Tapi jangan salah, spesifikasinya keren banget, lho! Ada fitur sensor layar 360 derajat, date display, touch backlight, alarm digital, sampai ketahanan air hingga 3 atm. Cocok banget kan buat menunjang olahragamu dan menyempurnakan OOTD sporty setiap hari?

DAPETIN JAM TANGAN FILA DISKON SPESIAL DI BLIBLI.COM

Buat cewek

1. FILA Disruptor 2 Women Shoes Sepatu Olahraga Wanita – Pale Pink

Buat para cewek, cara mudah untuk melengkapi OOTD sporty-mu adalah dengan mengenakan sepatu olahraga FILA Disruptor 2. Dengan warna pink pale yang menggemaskan, sepatu yang menjadi idaman banyak orang ini bisa mendukung berbagai jenis olahraga, mulai dari fitness, bersepeda, sampai senam. Sole-nya yang tebal dijamin bakal bikin kakimu nyaman bergerak kesana kemari. Dan yang penting, kamu juga nggak akan susah memadupadankannya dengan outfit sporty yang lain!

PAKAI SEPATU FILA YANG NYAMAN UNTUK SEMUA JENIS OLAHRAGAMU

2. FILA 38-131-004 Jam Tangan Wanita – Baby Blue

Rekomendasi berikutnya adalah jam tangan FILA dengan warna baby blue. Jam tangan digital ini tampil sporty dan keren dengan memadukan rubber case dan strap. Nggak hanya penampilannya yang bagus, kamu juga bisa memanfaatkan kalender digital, pedometer, stopwatch, hingga LED backlight pada jam tangan FILA. Bobotnya yang ringan dan fiturnya yang lengkap bikin jam ini wajib kamu pakai setiap kali mau keluar rumah!

YUK BELI JAM TANGAN DIGITAL FILA UNTUK OOTD SPORTY-MU


Produk FILA nggak hanya memiliki desain apik untuk mendukung OOTD sporty-mu, tapi juga dilengkapi dengan spesifikasi canggih supaya kegiatan olahraga lebih menyenangkan. Baik sepatu maupun jam tangannya bisa kamu andalkan untuk menemanimu beraktivitas setiap hari, guys!

Nggak usah tunggu kelamaan! Yuk, segera ke #BlibliSekarang dan pilih produk FILA yang paling pas untuk menyempurnakan fashion athleisure-mu!

CEK DI SINI KOLEKSI LENGKAP PRODUK FILA DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya