me

4 OOTD Pak Presiden yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi Gaya Berkendara

Sep 09, 2018.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Kamu pasti masih ingat penampilan presiden kita di pembukaan Asian Games 2018 kemarin. Pak Presiden mampu membuat rakyat Indonesia terpukau. Nggak cuma itu, Outfit of The Day alias OOTD Pak Presiden ini dibicarakan dan ditiru orang-orang di berbagai belahan dunia, lho!

Nah, kamu juga jangan mau kalah! Beberapa OOTD Pak Presiden bisa dijadikan inspirasi gaya baru yang nyaman dipakai saat berkendara. Ada 2 model gaya yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu, formal dan kasual. Penasaran gimana rekomendasi penampilannya? Simak selengkapnya, ya!

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK ALA PAK PRESIDEN DI SINI!!!

1. Jas hitam untuk kesan yang lebih ramping

Untuk opsi pertama, mari kita pilih mulai yang paling baru. Di pembukaan Asian Games kemarin, OOTD Pak Presiden itu serba hitam. Jas hitam, celana bahan hitam, sepatu hitam, helm hitam, hingga motor hitam. Perpaduan warna hitam ini bisa jadi gaya yang pas buat kamu yang kerja dengan setelan formal.

Jas berwarna hitam dengan potongan yang tepat nggak hanya bisa melindungi tubuhmu dari paparan angin, lho. Namun juga memberikan kesan tubuh yang lebih ramping. Nah, buat yang ingin penampilannya tidak terlalu formal namun tetap rapi, kamu bisa memadukan jas dengan paduan celana kargo atau model celana lainnya.

CARI JAS HITAM YANG STYLISH DENGAN HARGA TERJANGKAU? DI SINI TEMPATNYA!!!

2. Kemeja putih panjang sederhana yang nggak pernah salah

Merasa nggak cocok pake jas buat ke kantor? Masih ada OOTD Pak Presiden yang pas buat kamu. Gaya ini simpel banget namun lekat dengan Pak Jokowi yang sederhana. Item yang kamu butuhkan cuma 2, yaitu kemeja putih polos lengan panjang dan sepatu hitam formal.

Soal bawahan, itu terserah kamu. Pakai jeans, celana kargo, atau pun celana bahan, semua cocok! Supaya semakin mendekati gaya Pak Presiden, jangan lupa gulung lengan kemejamu hingga siku.

KEMEJA PUTIH SEPERTI PUNYA PAK PRESIDEN ADA DI SINI! PILIH YANG KAMU MAU!

3. Jaket jeans untuk naik motor seharian

Beralih dari gaya formal, OOTD Pak Presiden juga ada yang kasual, lho. Misalnya waktu beliau touring ke Sukabumi. Gaya saat touring tersebut memadukan jaket jeans dan helm berwarna emas.

Kamu bisa memadukan jaket jeans dengan kaos dan celana jeans. Pilih jaket dan celana yang berbeda warna. Misalnya, jaket yang warnanya lebih terang dan celana yang warnanya lebih gelap, atau sebaliknya. Jaket jeans yang bahannya cukup tebal ini pas banget digunakan untuk berkendara seharian. Bisa menghalau panas saat siang dan melindungi kamu dari angin dingin saat malam.

DAPATKAN JAKET JEANS YANG KEREN DENGAN HARGA TERJANGKAU HANYA DI SINI

4. Bomber kasual yang pas untuk kapanpun

Gaya kasual kedua ala Pak Presiden ini pas banget untuk kamu yang santai dan anti ribet. Item yang kamu perlukan cuma dua, yaitu bomber dan sneakers ala Pak Presiden yang waktu itu sempat bikin heboh. Pilih bomber berwarna hijau army dan sneakers warna abu-abu, kemudian padukan dengan jeans dan kaos kesayangan.

Dipakai saat berkendara ke tempat kerja, kuliah, atau hangout bareng teman gaya ini pasti cocok! Kamu bisa jadikan gaya kasual Pak Presiden ini sebagai gaya andalanmu setiap hari. Cukup mainkan warna kaosmu dan bomber-nya aja!

CARI BOMBER ALA PAK PRESIDEN YANG BIKIN HEBOH? DI SINI ADA!!!


Nah, itu dia inspirasi dari OOTD Pak Presiden yang bisa kamu coba. Keempat rekomendasi gaya tadi nggak hanya stylish, melainkan juga nyaman digunakan untuk berkendara dan beraktivitas. Dari keempat pilihan, mana yang paling cocok buat kamu, Friends?

Manapun pilihanmu, kamu bisa dapatkan semua produk yang kamu butuhkan di Blibli.com. Nggak cuma harganya yang terjangkau, kamu juga bakal dapet diskon khusus! Nah, sebelum kehabisan, mending langsung aja #BlibliSekarang!

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK ALA PAK PRESIDEN SEKARANG JUGA!!!

Tag: