me

8 OOTD Hijab Remaja SMA yang Kekinian

Jan 04, 2022.By Nadine
Bagikan

www.instagram.com/naymitha

Blibli Friends pasti suka, nih, mengikuti tren hijab terkini. Termasuk OOTD hijab remaja SMA yang kekinian. Baik itu untuk buah hati, adik kamu, atau kamu sendiri. Nah, biasanya kalau hijab untuk remaja SMA, banyak menggunakan gaya casual, soalnya pas buat hangout kapan aja dan di mana aja.

Selain itu, untuk berbagai kegiatan juga bisa, seperti misalnya saat kumpul keluarga ketika Lebaran. Sekarang, kamu lihat aja inspirasi outfit of the day dengan hijab untuk remaja SMA. Check it out.

Lihat juga: Tips Tabrak Motif yang Applicable buat Sehari-hari


Rekomendasi OOTD Hijab Remaja SMA

Ada banyak inspirasi hijab yang modis untuk remaja SMA. Kamu tinggal menyesuaikan aja dengan gaya kesukaan kamu sendiri. Pastikan juga kamu nyaman dengan OOTD yang kamu pilih tersebut. Berikut rekomendasinya:

  1. Sweater Oversized dan Rok Geometric

Maschere Premium Hijab Segiempat - Sonic Silver

Untuk yang menyukai gaya feminin, bisa banget memilih sweater dan rok dengan motif. Salah satu idenya yaitu memadukan crop sweater yang modelnya oversized dengan rok model geometric skirt bermotif kotak-kotak.

Bisa pilih sweater warna marun dan rok hitam putih. Dipadukan hijab hitam. Lalu, dilengkapi dengan sepatu slip on hitam dan kaus kaki putih. Kemudian, untuk aksesorinya bisa berupa tas selempang bening dengan tali hitam. Wah, kekinian banget, loh. Cocok buat OOTD para hijabers.

Di samping itu, outfit ini nyaman banget karena merupakan sweater ukuran besar, yang dipadukan dengan rok. Jadi bisa bebas bergerak dan beraktivitas juga.

  1. Blouse Garis dan Celana Kulot

Jilbab Paris Premium Segi Empat Polos Grosir Umama

Kalau mau outfit yang benar-benar nggak ribet, ada banget. Pilih aja model baju blouse dengan motif garis-garis long stripe, warna bajunya putih dengan garis merah. Lalu, dipadukan dengan jaket denim serta celana kulot hitam.

Sementara, untuk hijab yang digunakan, pilih juga yang warnanya hitam. Nggak lupa dilengkapi dengan sepatu slip on bertali dengan warna hitam putih. Jadi, pas sekaligus matching dengan outfit yang dikenakan. Baju casual ini santai tapi tetap modis.

Baju ini nyaman banget, juga terlihat cocok untuk remaja SMA. Terutama untuk yang suka foto-foto. Padu padan outfit ini oke banget.

  1. Dress dan Baju Lengan Panjang dan Celana Jogger

HIJAB SAUDIA RAWIS // HIJAB POLOS SEGIEMPAT 110 x 110

Hijabers juga bisa, kok, pakai baju dress lengan pendek. Caranya dengan memilih pasangan outfit yang tepat sehingga kombinasinya terlihat tepat. Terasa pas dikenakan serta nyaman dipakainya.

Jadi, kamu bisa padukan dress lengan pendek yang cantik dengan baju berlengan panjang, kemudian lengkapi dengan celana jogger. Pakai hijab warna netral yang senada dengan dress. Lalu, tambahkan aksesori waist bag. Nggak lupa untuk sepatunya kamu bisa pilih sneakers, warna putih akan terlihat netral sekaligus chic.

Kombinasi outfit ini udah paling pas untuk yang suka tampil feminin, tapi juga santai. Model baju casual ini juga terlihat youthful, tapi bisa dikenakan oleh remaja maupun orang dewasa.

  1. Jaket Denim dan Rok Midi Skirt

Bella Square 40 Warna Hijab Segiempat

Perpaduan jaket denim dengan outfit serba hitam selalu terlihat kece. Kamu bisa padukan T-shirt dan rok model midi skirt yang sama-sama berwarna hitam. Lalu lengkapi dengan legging hitam. Pilih hijab yang juga hitam warnanya. Kemudian, kenakan jaket denim. Lengkapi dengan sneakers putih.

Sepatu berwarna putih memberikan kesan kontras pada baju denim on black. Dengan begitu penampilan jadi balanced sekaligus matched. Nggak lupa gunakan aksesori tas selempang warna hitam juga. Jadi, penampilan ini terlihat santai tapi tetap memikat. Asyik banget, loh.

Selain cocok buat foto-foto, gaya ini juga nyaman. Karena sangat santai tapi nggak meninggalkan kesan modis. Pas buat jalan-jalan bersama teman.

  1. Kemeja Oversized Warna Pastel

Buttonscarves everyday black

OOTD ini cocok banget dipakai saat kamu mampir ke tempat jalan-jalan yang instagrammable. Warna pastel terlihat pas untuk dikenakan. Saat ini warna pastel semakin tren karena warnanya yang soft sehingga nyaman dipandang. Selain itu kesannya lembut sekaligus santai saat digunakan.

Salah satu contohnya kamu bisa memilih kemeja model oversized dengan warna tosca. Kemudian, dipadukan dengan celana jeans dengan model oversized juga, dan berwarna biru muda. Jadi, perpaduan warnanya kontras tapi selaras. Lalu, lengkapi dengan hijab warna hitam.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesori berupa bucket hat yang ada unsur warna tosca-nya. Jadi, penampilan akan terlihat semakin modis. Di samping itu juga cocok banget untuk anak SMA.

  1. Overall Abu-Abu dan Manset Putih

Kerudung Pasmina full plisket Hijab pashmina plisket viral Jilbab pashmina kekinian Pashmina kerudung viral

Tren warna monokrom selalu disukai. Kalau ingin memilih gaya dengan warna minimalis, outfit ini bisa menjadi pilihan tepat. Pilih overall abu-abu dipadukan manset putih dan dilengkapi dengan hijab berwarna hitam. Nggak lupa pakai sepatu slip on bertali yang juga hitam putih warnanya.

Untuk aksesori, kamu bisa pilih tas selempang dengan motif kotak-kotak hitam dan putih. Tas model sling bag ini pas sekali untuk melengkapi satu kesatuan penampilan OOTD monokrom. Outfit ini udah cocok banget untuk liburan. Bisa dikenakan saat jalan-jalan dan hangout.

Selain itu, buat foto-foto, OOTD ini pas sekali. Soalnya, tema warna OOTD ini netral yaitu hitam dan putih, sehingga matched di mana pun itu tempat untuk berfoto.

  1. Outer Kemeja dan Celana Putih

Jilbab Segiempat Polos Bella Square

Penampilan ini terlihat fresh dan nggak membosankan. Biasanya, kemeja dipakai untuk outfit dasar. Tapi kali ini kemeja dijadikan outer. Jadi, biar beda nggak seperti biasanya. Nggak gitu-gitu aja. Nah, kamu bisa pilih warna-warna netral juga untuk OOTD ini.

Pakai kaus inner dengan warna netral seperti hitam misalnya, kenakan dengan celana putih, lalu lengkapi dengan kemeja sebagai outer. Kemeja tersebut bisa yang bermotif kotak-kotak dengan warna hitam dan putih disertai aksen cokelat untuk menambah kesan edgy. Lalu pilih hijab warna netral gelap.

Kemudian, lengkapi dengan aksesori belt supaya lebih matched, juga semakin trendi. Nggak lupa untuk aksesori lainnya, pakai handbag dengan model kantong tas bening yang lagi hits. Atau tote bag warna hitam atau putih atau krem. Perfect, deh.

  1. T-shirt Motif Print dan Celana Denim

HIJAB/JILBAB PASHMINA DIAMOND ITALIANO / PASHMINA SABYAN DIAMOND

Untuk penampilan casual dengan gaya santai sekaligus youthful, kamu bisa memilih kaus T-shirt dengan motif printed. Pakai kaus warna putih dengan print gambar aesthetic berwarna pastel seperti salmon, lengkapi dengan manset kuning. Lalu, kenakan jeans dan hijab abu-abu.

Sementara, untuk melengkapinya bisa dengan memakai sepatu slip on bertali dengan warna netral seperti hitam putih. Nah, OOTD ini kece banget, deh. Pakai juga aksesori tas dengan kantong bening atau tote bag warna putih.

Gaya penampilan ini nggak cuma terlihat instagramable aja, tapi juga nyaman dikenakan. Untuk jalan-jalan dan beraktivitas pasti terasa semakin menyenangkan.


Lihat juga: OOTD Kondangan Buat Para Hijabers Biar Makin Cakep

Demikian rekomendasi OOTD hijab remaja SMA. Nah, tinggal pilih aja style yang paling sesuai dengan kesukaan. Jadi, biar terasa nyaman sekaligus tampil modis. Nggak lupa pakai hijab yang udah tersedia di Blibli. Ada koleksi terbaru dengan penawaran menarik. Yuk, borong produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Seru, kan? Cus, checkout sekarang juga!

 

Tag: