me

Inspirasi 7 OOTD Cowok Bumi, Cek Disini Yuk!

Nov 01, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: pexels.com

Sebagai pengikut trend outfit, Blibli Friends pasti sering mendengar atau melihat trend outfit cowok bumi di berbagai sosial media. Tentunya, tren ini banyak diikuti dan menjadi inspirasi para anak muda termasuk Blibli Friends untuk OOTD sehari-hari. Baik itu ke kampus, ngumpul sama teman, atau ketemu sama gebetan.

Outfit cowok bumi merupakan perpaduan pakaian dengan suasana earth tone, seperti coklat, hijau, putih, dan krem. Selain menjadi trend, outfit cowok bumi ini juga nggak terlalu mencolok dan menampilkan pemakaiannya dengan tampilan menenangkan dan netral. Dan karena menggunakan warna yang lebih kalem, outfit cowok bumi ini juga mudah ditemukan di berbagai store.

Baca juga:


OOTD Cowok Bumi

Setiap orang pasti memilih pakaian untuk tampil lebih baik dengan pakaian yang cocok dipakai kemana saja. Dan outfit cowok bumi ini memang menjadi penyelamat bagi Blibli Friends yang ingin mencari pakaian untuk ke kampus dan ketempat lainnya. Secara warna dari outfit cowok bumi ini dikenal luas dan membuat pemakainya terlihat rapi, namun nggak terlalu formal.

Nah, bagi Blibli Friends yang ingin mencari berbagai inspirasi OOTD cowok bumi, intip apa saja yang cocok untuk kamu gunakan saat ke kampus maupun kemana saja. Yuk, lihat selengkapnya disini!

Casual dengan menggunakan Celana Hitam dengan Kemeja Coklat

image source: blibli.com

Jfashion Andre Casual Celana Chino Pria

Pada umumnya, cowok sering memilih pakaian ke kampus dengan luaran berwarna gelap, seperti celana hitam dan baju hitam yang senada. Namun, Blibli Friends perlu mencoba salah satu outfit cowok bumi yang satu ini, yaitu menggunakan perpaduan warna netral seperti krem, beige, atau coklat. 

Untuk Blibli Friends yang suka dengan outfit yang nggak memakai banyak warna dan tetap terlihat netral untuk kemana saja, bisa mencoba perpaduan warna hitam dan coklat. Perpaduan celana hitam dan kemeja coklat ini bisa menjadi inspirasi ootd kamu saat berpergian. Dengan begitu, outfit kamu terkesan lebih santai dan nggak berlebihan.

Tampil Santai dengan Kaos Berkerah Coklat

image source: blibli.com

MARKS & SPENCER - Kaos Polo Pria - Slim Fit Pure Cotton Pique Polo Shirt

Ingin tampil santai dan terlihat rapi saat kemana saja? Model baju dengan kaos berkerah warna coklat ini bisa banget menjadi salah satu pilihan kamu untuk berkegiatan sehari-hari. Dengan warna baju coklat ini, Blibli Friends bisa memadukannya dengan celana berwarna hitam atau coklat tua. Lalu, menggunakan sepatu seperti berwarna putih atau hitam.

Selain itu, jika ingin Blibli Friends bisa menggunakan kaos berkerah warna coklat ini dengan perpaduan warna yang lebih soft. Bisa mencoba untuk mengkombinasikannya dengan celana krem muda. Dengan begitu, OOTD kamu nggak terlihat berlebihan dan tetap cocok dibawa berpergian kemana saja.

Menggunakan Kaos Putih dengan Kombinasi Warna Khas Musim Gugur

image source: blibli.com

MARKS & SPENCER - Kaos Pria - Slim Fit Cotton Crew Neck T-Shirt

Umumnya, warna earth tone ditunjukkan untuk warna yang biasa ditemukan pada musim gugur, seperti coklat, putih, hijau, krem, jingga, mustard, dan terracota. Nah, agar nggak monoton, Blibli Friends bisa memadukan warna-warna tersebut dengan warna netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu yang masih termasuk ke dalam warna outfit cowok bumi.

Blibli Friends bisa mencoba menggunakan outfit kaos putih dengan luaran kemeja dan loose pants coklat moka yang senada. Atau bisa menggantikan loose pants kamu dengan warna gelap, seperti warna hitam dan coklat tua. Dengan begitu, kamu tetap terlihat kece dan rapi untuk ke kampus maupun kemana saja.

Tampil Simpel dengan Kaos Berkerah dan Shorts Pants

image source: blibli.com

MARKS & SPENCER - Kaos Polo Pria - Modal Soft Touch Polo Shirt

Blibli Friends punya koleksi shorts pants berwarna putih di lemari? Sayang sekali kalau nggak digunakan karena sulit memadukan warna atasannya yang cocok untuk dipakai kemana saja. Nggak perlu khawatir, Blibli Friends bisa mengkombinasikan short pants milik kamu dengan kaos berkerah berwarna mustard muda ini.

Dengan outfit cowok bumi yang satu ini, Blibli Friends jadi tampil nggak monoton dan tetap terlihat netral dengan suasana earth tone. Kamu juga memadukannya dengan menggunakan sepatu putih.

Tampil Formal dengan Warna Netral

image source: blibli.com

MARKS & SPENCER Regular Wool Blend Flat Front Trousers Celana Formal Pria - Light Grey

Bosan dengan pakaian perpaduan warna coklat dan hitam? Blibli Friends bisa mencoba outfit cowok bumi dengan celana warna netral seperti abu-abu muda dan baju biru langit seperti OOTD yang satu ini. Nggak perlu khawatir karena tampil berlebihan. Karena outfit cowok bumi seperti ini bisa digunakan saat ke kampus, ke tempat acara santai, atau berkumpul bersama teman.

Untuk alas kakinya, Blibli Friends bisa menggunakan sepatu putih biar makin cakep, ya!

Tampil Kasual dengan Kemeja Kotak dan Celana Panjang

image source: blibli.com

M&S - Kemeja Pria - Autograph Linen Geometric Print Revere Shirt

Blibli Friends ingin tampil berbeda, tapi bukan dengan outfit yang polos? Bisa coba untuk menggunakan outfit cowok bumi seperti yang satu ini, yaitu perpaduan kemeja kotak dengan perpaduan warna krem dan putih serta celana coklat tua milik kamu, loh. Dengan begitu, tampilan kamu bakal terlihat cocok untuk ke kampus dan nggak berlebihan untuk dipakai saat nongkrong.

Jangan lupa untuk menggunakan sepatu putih yang cocok digunakan untuk outfit cowok bumi apa saja, nih.

Perpaduan Overshirt Jacket untuk Cuaca Dingin

image source: blibli.com

LARUSSO X WILL-K Le Grand Monsieur Overshirt Dark Brown

Biasanya, mendekati akhir tahun bakalan sering hujan, nih. Untuk Blibli Friends yang ingin merasa hangat dan tetap tampil kece, bisa mencoba outfit cowok bumi dengan menggunakan overshirt jacket berwarna coklat pekat yang satu ini. Kamu bisa memadukannya dengan kaos putih didalamnya dan celana berwarna abu-abu atau hitam.

Dengan begitu, penampilan kamu selama musim hujan tetap trendi dan nggak berlebihan, deh.


Baca juga: 17 Inspirasi OOTD Cewek Bumi yang Hits dan Kekinian

Demikian rekomendasi outfit cowok bumi yang bisa dipilih untuk pakaian sehari-hari kamu saat berpergian. Jadi, nggak perlu khawatir lagi dengan penampilan kamu yang terlihat membosankan. Untuk menemukan outfit cowok bumi terbaik favorit kamu, bisa langsung mencarinya di Blibli. Pastikan untuk menggunakan voucher diskon dan cashback agar belanja kamu jadi lebih hemat, ya!
Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya