me

OOTD Car Free Day dengan Apparel Nike, Puma, dan Adidas

Dec 14, 2018.By Nadine
Bagikan
Foto: Sumber Image

Hai Blibli Friends, buat kamu yang pingin berolahraga tapi tetap tampil stylish, OOTD saat car free day (CFD) harus kamu perhatikan, lho! CFD adalah acara mingguan yang santai dan kasual, yang bisa kamu manfaatkan untuk berolahraga ringan seperti lari dan bersepeda. Tapi, bukan berarti kamu harus sembarangan pilih baju, karena justru CFD bisa jadi ajang hang out yang asyik dengan komunitas olahraga lain.

Nah, biar kamu bisa olahraga lebih semangat dan lebih nyaman, yuk manfaatin promo terbaru dari apparel Nike, Puma, dan Adidas. Bikin OOTD-mu lebih maksimal dengan perlengkapan olahraga terbaik. Nih rekomendasinya!

MANFAATIN PROMO ATHLEISURE DARI PUMA, NIKE, DAN ADIDAS

1. Nike Women Sportswear Air Max Advantage Sepatu Olahraga [2 AA7407-601]

Rekomendasi pertama untuk OOTD keren saat car free day adalah sepatu olahraga Nike Women Sportswear Air Max. Lihat aja warna soft pink-nya dipadu dengan garis dinamis cokelat muda, cantik banget untuk dipakai jogging atau bersepeda! Nggak cuma keren, sepatu ini juga terasa empuk dan nyaman banget untuk olahraga apapun, ladies.

Untuk atasannya, kamu bisa mengandalkan tank top Puma dengan jaket nylon bergaya sporty. Siap jeprat-jepret untuk masukin ke media sosial deh!

YUK MIX AND MATCH OUTFIT OLAHRAGAMU DENGAN PROMO BLIBLI.COM

2. NIKE Men Sportswear Tee Lebron Shoebox T-Shirt Olahraga Pria – Grey [AH7926-091]

Buat kamu cowok urban yang mau OOTD kasual saat car free day, ada T-shirt olahraga Nike Tee Lebron Shoebox dengan warna abu-abu yang simpel dan elegan. Kaos ini terbuat dari kombinasi katun dan polyester, sehingga terasa adem dan bisa menyerap keringat berlebih.

Kamu bisa memadukan T-shirt polos ini dengan celana olahraga Nike Men Challenger dan topi Adidas Training untuk aksesoris pelengkap. Topi ini juga udah dilengkapi dengan sweatband supaya kamu nggak pengap selama berolahraga di CFD, guys!

CEK DI SINI IDE BUAT OOTD CAR FREE DAY MINGGU INI!

3. adidas Perf FZ Hoody A D Jaket Olahraga Wanita – Grey [BK7678]

Acara car free day biasa dimulai pagi-pagi banget, dari jam 5-6 pagi. Pastinya, hawa dingin masih terasa, terutama kalau hari sebelumnya turun hujan.

Biar kamu tetap merasa hangat dan bisa semangat berolahraga, yuk sediakan jaket hoody dari Adidas! Dengan desain yang slim fit, jaket ini sudah memiliki teknologi climate untuk menjaga suhu tubuh kamu. Jangan lupa lengkapi tampilan OOTD yang satu ini dengan tote bag Adidas Training yang nggak kalah keren!

INSPIRASI OOTD SAAT CFD BISA KAMU CONTEK DI SINI!

4. PUMA Women Fusion Cropped 7 8 Sweatshirt Pakaian Olahraga Wanita [850111 01]

Mau coba pake cropped top di saat car free day? Bisa banget kok! Puma punya Women Fusion Sweatshirt yang terlihat stylish dan nyaman dipakai untuk menunjang olahragamu.

Atasan kasual ini memiliki desain yang simpel dan longgar, cocok buat kamu yang nggak suka mengenakan baju olahraga terlalu ketat. Biar tampilan makin maksimal, kamu bisa memadukannya dengan sepatu Adidas Neo yang klasik dan tote bag dari Nike untuk membawa botol minum, dompet, sampai handuk olahragamu!

MAU APPAREL KEREN DARI NIKE, PUMA, ADIDAS? KLIK DI SINI PROMONYA!

5. NIKE Men Running Flex 2018 Sepatu Lari Pria – Orange Grey [AA7397-006]

Acara car free day adalah saat yang tepat untuk mengekspresikan gayamu dengan bebas! Kalau biasanya di kantor kamu cuma boleh pakai warna-warna netral, sekarang kamu bisa keluarin sepatu running dengan desain super keren seperti Nike Men Running Flex! Sepatu ini bisa memberikan pijakan kuat pada kaki dan menunjang performamu ketika berlari. Kamu juga bisa memilih atasan Puma Training dengan warna merah yang dapat semakin membakar semangat olahragamu!

TEMUKAN BERBAGAI APPAREL KEREN DENGAN DISKON SPESIAL, HANYA DI SINI!


Friends, berolahraga bukan hanya soal mencari keringat dan membakar lemak. Sebagai bagian dari gaya hidup, kamu juga harus menyediakan apparel terbaik untuk menunjang olahragamu. Apalagi kalau kamu sering berolahraga di car free day, ini saatnya memelihara gaya hidup aktif dengan OOTD yang stylish! Jadi, kamu juga bakal semangat terus dan nggak cepet loyo!

Buat berburu OOTD terbaik, Blibli.com lagi mengadakan promo khusus nih! Dengan berbelanja di aplikasi Blibli.com hingga akhir tahun 2018, kamu bisa dapet potongan khusus Rp100.000 untuk semua produk Puma, Adidas, dan Nike. Tinggal masukkan kode voucher-nya: SPORT100 sebelum menyelesaikan pembayaran.

Asyik kan? Yuk ah ke #BlibliSekarang untuk penampilan athleisure keren di tahun depan!

KLIK DI SINI UNTUK IKUTAN PROMONYA!

Tag: