Ini Keseruan yang Kamu Dapatkan Kalau Nonton ONE Championship Total Victory!

one championship

ONE Championship akhirnya digelar lagi di Jakarta! Kejuaraan bergensi di bidang mixed martial arts atau yang biasa disebut MMA ini mengumpulkan para petinju terbaik dalam satu atap. Jadi, apa saja yang wajib kamu ketahui mengenai ONE Championship Total Victory yang diselenggarakan pada 16 September mendatang? Yuk, simak yang berikut ini!

SEBELUM KEHABISAN, BELI TIKET ONE CHAMPIONSHIP TOTAL VICTORY DI SINI!

Pertarungan pembuktian mantan Juara Dunia Kelas Flyweight

one championship
Via – ONE Championship

Bagi para pencinta olahraga MMA, pasti sudah nggak asing dengan nama Kairat “The Kazakhs” Akhmetov. Ya, dialah petarung kebanggaan Kazakhstan yang memegang rekor 23-1, yaitu 23 kali menang dan 1 kali kalah. Rekor yang luar biasa, bukan?

Mantan Juara Dunia Kelas Flyweight ini baru saja memecahkan rekornya sendiri setelah kalah dari Adriano “Mikhino” Moares pada tahun 2016 lalu. Karena cedera yang parah, Akhmetov juga sempat berpikir untuk pensiun. Namun, sekarang dia berani untuk kembali ke cage untuk membuktikan bahwa dia masih jadi lawan kuat yang berbahaya. Wah, yuk saksikan aksi kerennya di One Championship Total Victory di Jakarta!

AYO BELI TIKET NONTON ONE CHAMPIONSHIP DI SINI

Bertarung dengan juara dunia? Bukan masalah bagi elite wushu ini!

one championship
Via – ONE Championship

Dengan membawa nilai-nilai yang dicanangkan ONE Championship, yaitu respect, courage, humility, strength, discipline, dan honor, Eustaquio siap melawan Akhmetov pada 16 September nanti. Bukan hanya Akhmetov yang menanti-nantikan pertarungan ini sebagai pembuktian dirinya, melainkan juga Eustaquio.

Elite wushu dari Filipina ini telah mencatat rekor 9 kali menang dan 5 kali kalah. Meskipun tidak se-spektakuler rekor lawannya, Eustaquio tidak gentar. Pengalaman kalah untuk memperebutkan gelar juara dunia cukup melecut jiwa petarungnya. Baginya, pertarungan kali ini adalah tantangan terbesar dalam kariernya dan dia nggak sabar untuk masuk ke dalam cage!

KLIK DI SINI DAN DAPATKAN TIKET ONE CHAMPIONSHIP TOTAL VICTORY

Siapa pun yang keluar jadi juara akan maju ke perebutan juara dunia

one championship
Via – ONE Championship

Ini dia yang bikin semua pecinta MMA semakin geregetan! Pertarungan head-to-head antara mantan juara dunia dan elite wushu dari Filipina ini akan menentukan penantang juara dunia sekarang, Adriano “Mikhino” Moares.

Keduanya sudah mempersiapkan pertarungan kali ini secara matang. Bagi Eustaquio, pertarungan ini bukan sekadar untuk mengincar gelar, melainkan memenuhi keinginannya menjadi petarung yang sempurna. Bagi Akhmetov, laga Total Victory adalah langkah awal untuk merebut kembali gelar juara dunia.

Akhmetov pun sadar pertarungan ini sangat penting. Jika Eustaquio kalah, dia nggak kehilangan terlalu banyak. Sebaliknya, jika Eustaquio menang melawan Akhmetov, dia akan mendapatkan segalanya. Ya, termasuk berhadapan dengan Mokhini untuk merebutkan gelar juara dunia!

AMANKAN TIKETMU DAN SAKSIKAN SEJARAH MMA SECARA LANGSUNG!

Tiga pertarungan pendamping yang nggak kalah menegangkan

one championship
Via – ONE Championship

Pertarungan ONE Championship yang akan digelar di JCC nanti juga menyuguhkan pertarungan pendamping yang nggak kalah seru. Terdapat 3 nama lain yang harus kamu antisipasi dalam laga ini, yaitu Stefer Rahardian, Yago “Codorninha” Bryan, dan Adrian “Papua Badboy” Matheis.

Stefer Rahardian, rising star dari Indonesia ini mungkin sudah lebih berumur daripada para lawannya, yaitu 30 tahun, tetapi kekuatan dan semangatnya nggak kalah! Yago “Codorninha” Bryan, spesialis Muay Thai jebolan Nova Uniao Brazil akan debut dengan menantang Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke, pemegang juara dunia kelas Strawweight. Pasti penasaran dengan pertarungan mereka kali ini, kan?

Sementara itu, Adrian “Papua Badboy” Matheis adalah petarung muda dari Papua yang memiliki banyak pengalaman. Meskipun memiliki rekor 3 kali menang dan 4 kali kalah, rasa laparnya untuk merebut gelar juara belum surut. Dia pun nggak segan menantang petarung kelas dunia, yaitu Juara Dunia Wushu Rene Catalan dan mantan Juara Dunia Kelas Strawweight Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke. Wah, seru-seru banget ya pertandingannya?

BELI TIKET ONE CHAMPIONSHIP TOTAL VICTORY SEKARANG!

Seperti yang dikatakan oleh Akhmetov dalam video promosi Total Victory oleh ONE Championship, yang terkuat akan tinggal dan yang lemah akan pergi.

Siapakah yang akan berhasil merebut total victory pada 16 September nanti? Segera beli tiketmu di #BlibliSekarang dan saksikan keseruannya!

DAPATKAN TIKET ONE CHAMPIONSHIP TOTAL VICTORY DI SINI

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY