Omah Hejo, Karbol Wangi Lokal dari Tangsel

Berawal dari kesibukan sebagai ibu rumah tangga, Friesia Alfera bersama dengan saudara-saudaranya menciptakan karbol wangi lokal dari Tangerang Selatan.

Friesia mencintai kerapian, kebersihan, dan keindahan rumah tinggal. Aktivitas itu membuat wanita berusia 37 tahun tersebut berniat memiliki usaha rumahan, yang berhubungan dengan kecintaannya terhadap keasrian, kebersihan, dan kerapian.

Dibantu dengan saudara dan kerabat dekat, Friesia iseng memproduksi karbol atau cairan pengepel lantai.

“Saya berpikir, selain pengharum ruangan spray, karbol lantai juga dapat berfungsi sebagai pewangi ruangan,” sebut Friesia kepada Blibli.com, Rabu (26/6/2019).

Wangi Sereh, Lavender, Jasmine, Cemara, dan Mint jadi andalan produk Karbol Kental ala Omah Hejo, toko digital yang dimiliki Friesia di Galeri Indonesia, Blibli.com.

Omah Hejo Karbol Kental Jasmine Pembersih Lantai 2 L
Omah Hejo Karbol Kental Jasmine Pembersih Lantai 2 L

“Aromanya lebih lembut, tidak menggunakan biang pewangi beraroma sangat tajam,” timpal dia lagi.

Menurut Friesia, Karbol Kental bikinannya cukup mudah digunakan. Kandungan busa tidak banyak dan pemakaiannya pun cukup simpel, tidak perlu menambahkan banyak takaran air.

“Tingkat kebersihan lantai produk kami dapat bersaing dengan karbol pasaran yang sudah ada,” ucap dia. “Harganya pun boleh diadu.” Karbol Kental Omah Hejo ukuran 1 liter dibanderol Rp 35.000. Lumayan murah dan cukup berkualitas untuk ukuran karbol wangi lokal. Omah Hejo optimistis mampu bersaing dengan cairan karbol pasaran yang sudah ada,” ucap dia. “Harganya pun boleh diadu.”

Karbol Kental Omah Hejo ukuran 1 liter dibanderol Rp 35.000. Lumayan murah dan cukup berkualitas untuk ukuran karbol wangi lokal. Omah Hejo optimistis mampu bersaing dengan cairan pembersih lantai lain yang sudah lama eksis di pasaran.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY