me

Oleh-Oleh Makanan Khas Daerah yang Bisa Kamu Beli Online

Jun 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via Freepik

Beberapa dari kamu tentunya mengurangi perjalanan keluar kota selama pandemi ini. Baik karena urusan bisnis, kantor maupun hanya untuk mengunjungi sanak saudara.Walaupun beberapa makan khas daerah ada di jual di kotamu saat ini, tetapi rasanya tidak klop jika tidak mencicipi makanan yang langsung dari asalnya. Nah, Bliblifriends! Oleh-oleh makanan khas dari berbagai daerah bisa kamu dapatkan secara online di Blibli.com

Kamu tidak perlu khawatir mengenai pengiriman, saat ini banyak ekspedisi yang memberikan layanan pengiriman satu hari dan penanganan khusus untuk paket berupa makanan bahkan makan basah sekalipun.

Bakpia Kukus Tugu Jogja

Bakpia ini termasuk baru sebagai pilihan oleh-oleh khas Yogyakarta. Namun bentuk, cita rasa yang pas di lidah mampun mendobrak makanan industri lokal. Tekstur yang lembut dan kemasan yang bagus, Bakpia Kukus menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi oleh-oleh pada kerabat.

Pilihan Rasa Seperti Cokelat, Keju, Kacang Hijau Tersedia di Sini! 

Pempek Palembang

Terbuat dari ikan segar berkualitas dan bahan pilihan membuat pempek ini lebih tahan lama jika disimpan di freezer selama satu bulan atau 2-3 hari jika tidak disimpan di dalam freezer. Saat membeli jangan lupa untuk upgrade dengan pengirima cepat yang bisa kamu baca di deskripsi.

Pilihan Pempek Lainnya Bisa Kamu Cek Di Sini!

Lumpia dari Semarang

Lumpia bisa juga kamu beli secara online, tentunya denga memilih metode pengiriman cepat. Lumpia sudah di goreng setengah kering sehingga saat kamu terima kualitasnya tetap bagus. Kamu cukup goreng kembali sampai kulit crispy dan berwarna kuning keemasan

Keripik Lumba-Lumba dari Surabaya

Buat kamu yang senang dengan cemilan keripik, pasti kamu tidak asing dengan keripik lumba-lumba dari Surabaya. Ada rasa manis dan asin, tetapi mayoritas orang cenderung banyak yang suka rasa yang manis.

Pia Legong dari Bali

Buat kamu yang sering melakukan perjalanan ke Bali, tentunya tidak lupa mampir untuk membeli Pia Legong sebelum kembali ke kota asalmu. Pia legong sekarang bisa kamu beli secara online. Temukan Oleh-Oleh Bali Lainnya di Sini! 

Untuk produk khas daerah lainnya bisa kamu temukan di Galeri Indonesia Blibli!

Tag: