me

8 Pilihan Oleh-oleh khas Indonesia yang Dicari Bule saat Berkunjung

Dec 09, 2021.By Raya
Bagikan

pexels.com

Indonesia terkenal akan potensi dan keindahan alamnya yang luar biasa. Nggak heran jika negara ini jadi salah satu destinasi paling populer di seluruh dunia. Setiap kali datang, biasanya para turis atau bule selalu menyempatkan diri membeli oleh-oleh khas Indonesia untuk dibawa pulang ke negara masing-masing.

Nah, teman atau saudaramu dari luar negeri akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat? Atau, malah kamu yang mau ke luar negeri? Kalau iya, kamu harus bawa dan memberikan mereka cenderamata khas Indonesia yang terfavorit! Dari sekian banyak hal unik dari Indonesia, kira-kira apa aja, ya? Yuk, geser-geser slides-nya bawah ini!

TEMUKAN OLEH-OLEH KHAS INDONESIA TERFAVORIT DI SINI


Sudah tahu kan oleh-oleh khas Indonesia apa saja yang paling favorit di mata bule. Jadi, kalau ada saudara atau temanmu dari luar negeri yang datang berkunjung, kamu nggak perlu kesulitan mikirin oleh-oleh apa yang bisa mereka bawa pulang.

Semua oleh-oleh khas Indonesia ini bisa kamu temukan di Blibli.com. Pastinya dengan harga terjangkau dan potongan diskon hingga 40%! Yuk, segera manfaatin promonya dan pilih sebanyak-banyaknya.

Tag: