me

Official Store Grand Indonesia Online Hadir di Blibli, Cus Shopping!

Nov 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Hallo Blibli Friends! Udah pada tau belum kalau sekarang Grand Indonesia juga menyediakan layanan belanja secara online?

Bukan rahasia lagi lah ya kalau Grand Indonesia menjadi salah satu tempat terbaik untuk nemenin kamu berbelanja untuk segala kebutuhan. Ada berbagai produk brand-brand ternama sesuai kebutuhan kamu ada tersedia di Grand Indonesia.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT GRAND INDONESIA ONLINE SHOPPING

Mulai dari produk lifestyle, kuliner, sport, gadget hingga kids yang ada di Grand Indonesia sekarang bisa kamu dapatkan secara online, jadi gampang deh sekarang ada pilihan option untuk kamu berbelanja di Grand Indonesia mau secara offline ataupun online #KarenaKamuNo1. Kamu mau shopping apa nih friends?

Central Departement Store

Lengkapi kebutuhan style fashion kamu bareng Central Departement Store. Mau belanja secara online ataupun offline jadi tak masalah. Banyak pilihan untuk berbagai style kamu di sini jadi jangan lupa mampir buat belanja ya!

KLIK DI SINI BUAT LIHAT BERBAGAI MACAM STYLE DARI CENTRAL DEPARTEMENT STORE

Saucony

Bingung mau pilih sepatu sneaker yang sporty tapi tetap stylish? Kamu bisa gunakan pilihan sneaker Saucony ini friends. Sneaker ini bisa kamu gunakan saat hangout ataupun bekerja. Cocok untuk berbagai macam style kamu juga lho.

TEMUKAN BERBAGAI MACAM PRODUK SAUCONY LAINNYA

Mooimom

Untuk kebutuhan si Kecil percayakan kepada Mooimom! Berbagai macam aksesoris untuk kebutuhan si Kecil lengkap di sini dari aksesoris hamil, menyusui, hingga aksesoris bayi. Soal kualitas tak perlu diragukan lagi deh.

CEK MOOIMOM DAN LENGKAPI KEBUTUHAN SI KECIL

Bricks Indonesia

Mainan lego mampu bikin si Kecil bermain untuk melatih imajinasi menjadi tinggi dan menciptakan segala sesuatu yang mereka bayangkan. Kamu bisa bergabung bersama si Kecil untuk bermain bersama.

MAU LIHAT BERBAGAI LEGO LAINNYA? KLIK BRICKS INDONESIA

Bose

Ketika lagi bosan pasti kita butuh yang namanya hiburan bisa dengerin musik ataupun menonton film. Biar dengerin ataupun menonton bioskop makin mantap kamu bisa gunakan speaker yang punya suara penuh, natural dengan frekuensi bass lebih dalam seperti Bose ini.

BOSE BANYAK PRODUK UNTUK KEBUTUHAN ENTERTAIN KAMU LHO!

TokoPDA.com

Kebutuhan gadget dan aksesoris gadget kamu bisa kamu dapatkan di tokoPDA.com. Samsung Galaxy watch3 ini juga bikin aksesoris gaya kamu makin keren dan bisa digunakan sehari-hari. Yuk berahli ke aksesoris jam kekinian yaitu smartwatch!

KUNJUNGI OFFICIAL STORE TOKOPDA.COM YUK FRIENDS

Sony Center PT.DOSSINDO

Kualitas kamera dari Sony udah gak perlu diragukan. Kamu bisa gunakan Sony ZV-1 ini sebagai kamera andalan kamu untuk gunakan berbagai merekam berbagai kegiatan kamu seperti vlogging.

KLIK DI SINI UNTUK KUNJUNGI SONY CENTER

Sensatia Botanicals

Tetap jaga kesehatan dan kecantikan kulit kamu dengan koleksi produk pilihan dari Sensatia Botanicals. Facial cleanser ini punya bahan yang alami yang ramah untuk vegetarian dan vegan. Gak hanya facial cleanser aja, semua produknya terbuat dari kandungan alami.

KUNJUNGI SENSATIA BOTANICALS OFFICIAL

Teddy House

Boneka dari Teddy House bisa dijadikan sebagai hadiah kepada anak ataupun orang yang tersayang lho. Bahan boneka yang lembut dan tidak mudah rontok sehingga gak gampang berubah bentuk.

BONEKA DARI TEDDY HOUSE LUCU-LUCU LHO, LIHAT DULU!

Shaburi

Mau makan shaburi di rumah? Bisa banget sekarang, karena udah ada Official Storenya di Blibli. Kamu tinggal pesan berbagai macam daging hingga saus pilihan sesuai selera dan bisa dinikmati di rumah bareng keluarga.

CEK BERBAGAI PILIHAN DAGING DAN SAUCE ALA SHABURI

Kafe Betawi

Makanan ala Betawi banyak tersedia di Kafe Betawi. Kamu bisa rasakan makanan khas betawi yang sudang jarang ditemukan di sini. Mau makan apa hari ini?

KANGEN MAKANAN KHAS BETAWI? KAFE BETAWI AJA

#KarenaKamuNo1, berbagai kebutuhan keluarga hingga kuliner yang biasanya kamu dapatkan di Grand Indonesia sekarang bisa kamu dapatkan online maupun offline lho! Saatnya belanja sekarang, Happy shopping!

Tag: