me

Obat Batuk Berdahak untuk Ibu Hamil yang Aman Dikonsumsi

Oct 24, 2023.By Nadine
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Batuk berdahak memang nggak enak banget dan bikin kita menjadi nggak nyaman saat beraktivitas. Terlebih ketika dahaknya masih keras dan susah untuk dikeluarkan sehingga membuat tenggorokan jadi gatal dan susah buat nafas. Jadi, penting banget untuk mempertimbangkan penggunaan obat batuk berdahak untuk ibu hamil sebagai pertimbangan. 


GoApotik

Rekomendasi Obat Batuk Berdahak untuk Ibu Hamil

Kamu sedang batuk berdahak dan bingung harus konsumsi apa? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua rekomendasi obatnya di bawah ini!

Obat Batuk Cap Ibu & Anak Sirup 75 ml

Obat-Batuk-Cap-Ibu-Anak-Sirup-75-ml
id.id.ninjiom.com

Rekomendasi obat batuk berdahak pertama yang bisa kamu konsumsi adalah Obat Batuk Cap Ibu & Anak Sirup 75 ml. Produk ni terbuat dari bahan-bahan herbal yang ringan banget untuk dikonsumsi namun mampu meredakan batuk dengan maksimal. Rasanya lebih pas dan nggak bikin gatal di tenggorokan justru bakalan bikin terasa lebih lega. 

Obat Batuk Cap Ibu & Anak Sirup 75 ml

Obat ini dikhususkan untuk penderita batuk berdahak yang keras sehingga bisa dibantu mengencerkan dan membuat dahaknya lebih mudah untuk dikeluarkan. Nggak hanya bagus untuk batuk berdahak namun obatnya juga oke banget untuk mengatasi flu atau pilek yang susah sembuh. Bakalan memberikan pernafasan yang lebih lega sejak pertama kali konsumsi. 

Kamu yang nggak suka mengkonsumsi obat nggak perlu khawatir karena sirup ini rasanya lebih enak dan nyaman banget di mulut. Nggak hanya bisa langsung dikonsumsi karena kamu juga bisa mencampurkannya dengan air hangat maupun makanan jika sulit untuk menelannya. Dalam satu botolnya berisikan sekitar 75 ml sehingga pas untuk penyembuhan yang maksimal sampai tuntas. 

Obat ini nggak hanya bagus untuk proses penyembuhan namun juga membuat paru-paru menjadi lebih sehat dengan konsumsi sesuai takarannya. Untuk penyembuhan kamu bisa mengkonsumsinya 3-4 kali sehari sebanyak 1 takaran sendok makan. 

Silex Sirup 100 mL Obat Batuk Berdahak dan Pilek

2-Silex-Sirup-100-mL-Obat-Batuk-Berdahak-dan-Pilek
mart.grab.com

Rekomendasi produk obat kedua yang bisa kamu coba adalah Silex Sirup 100 mL Obat Batuk Berdahak dan Pilek. Obat ini dikhususkan untuk penderita batuk berdahak baik yang ringan maupun yang sudah parah atau akut sehingga proses penyembuhannya bakalan lebih maksimal nantinya. Rasanya lebih enak dan mudah ditelan jadi nggak bakalan bikin kamu merasa aneh. 

Silex Sirup 100 mL - Obat Baruk Berdahak dan Pilek

Sirupnya bisa langsung mengencerkan dan menghancurkan dahak secara maksimal sehingga kamu bisa mengeluarkannya lebih mudah. Obat ini membantu membersihkan saluran pernafasan dan tenggorokanmu sehingga kamu bisa lebih nyaman dalam beraktivitas. Terbuat dari bahan yang alami dan nggak ada alkohol sehingga aman untuk Ibu hamil.

Untuk proses penyembuhan kamu bisa mengkonsumsinya 3-4 kali sehari setelah makan dengan takaran 15 ml atau 1 sendok makan. Jangan lupa imbangi dengan istirahat cukup dan banyak minum air putih untuk membantu menghancurkan dahaknya. Minum air putih juga bakalan bikin kamu lebih cepat sehat dan nggak tinggi demamnya. 

Obat ini nggak bakalan menyebabkan kantuk jadi kamu tetap bisa beraktivitas dengan bebas tanpa perlu takut bakalan terganggu nantinya. 

Mucos Drops 20 ml

Mucos-Drops-20-ml
productnation.co

Rekomendasi produk ketiganya adalah Mucos Drops 20 ml. Obat batuk berdahak ini ampuh banget untuk menghancurkan dan mengencerkan dahak sehingga membuatmu merasa lebih lega pernafasannya. Di dalamnya ada zat yang berfungsi untuk mukolitik yang bagus sebagai antibakteri dan mempercepat proses penyembuhannya. 

Mucos Drops 20 ml - Kemasan Baru

Obat ini cocok digunakan untuk mengatasi apapun yang berkaitan dengan penyakit-penyakit pada saluran pernafasan dan mengeluarkan lendir seperti halnya pilek dan sesak. Bakalan nyaman dikonsumsi karena nggak pahit dan nggak bikin mual jadi kamu nggak bakalan tersiksa ketika mengkonsumsinya. 

Satu botolnya bersihkan sekitar 20 ml dengan takaran minum 2 kali sehari sebanyak 1 sendok makan atau 15 ml, bisa diminum setelah makan. Kamu perlu konsultasi lebih lanjut dengan dokter jika ragu atau menemukan keluhan lain yang lebih complicated dari sekedar batuk berdahak. 

Actifed Cough Merah Obat Batuk Kering dan Berdahak Dewasa

Actifed-Cough-Merah-Obat-Batuk-Kering-dan-Berdahak-Dewasa
watsons.co.id

Rekomendasi produk keempatnya adalah Actifed Cough Merah Obat Batuk Kering dan Berdahak Dewasa. Obat ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi batuk berdahak maupun yang kering tanpa efek samping jadi jangan khawatir untuk mencobanya. Rasanya enak dan nggak bikin mual jadi kamu bisa sembuh lebih cepat. 

Actifed Cough - Merah Obat Batuk Kering Dan Berdahak Dewasa

Obat ini bisa mengatasi lendir di saluran pernafasan sehingga memberikan rasa yang lebih lega untuk penggunanya. Bisa dicampur juga dengan obat lain yang memang sedang kamu konsumsi karena bebas dari resep dokter. Obat ini dianjurkan konsumsinya 3 kali sehari sebanyak 15 ml atau 1 sendok makan setelah makan. 

Kamu direkomendasikan untuk tetap banyak istirahat dan minum air putih untuk mempercepat proses penyembuhannya. Jika keluhan dalam tiga hari belum juga kunjung sembuh kamu direkomendasikan untuk konsultasi dengan dokter biar mendapatkan penanganan yang lebih maksimal nantinya. 

Stinopi 10 Kaplet Obat Batuk Berdahak disertai Demam dan Flu

Stinopi-10-Kaplet-Obat-Batuk-Berdahak-disertai-Demam-dan-Flu
facebook.com

Rekomendasi obat kelima yang bisa kamu konsumsi adalah Stinopi 10 Kaplet Obat Batuk Berdahak disertai Demam dan Flu. Obat ini bentuknya tablet cocok untukmu yang kurang suka konsumsi sirup namun khasiatnya tetap oke. Obatnya nggak hanya bagus untuk mengatasi batuk berdahak namun juga membantu meredakan kamu yang ada demamnya. 

Stinopi 10 Kaplet - Obat Batuk Berdahak disertai Demam dan Flu

Aturan konsumsinya adalah 3 kali sehari sehabis makan untuk proses penyembuhan yang lebih maksimal. Formulanya oke banget untuk melunturkan dahak dan mempermudah proses pengeluarannya sehingga kamu bakalan merasa lebih longgar ketika mengkonsumsinya. Obatnya aman untuk konsumsi di siang hari tanpa menyebabkan kantuk. 

Direkomendasikan mengkonsumsinya bersamaan dengan air putih dan istirahat cukup sehingga proses penyembuhanmu bakalan lebih cepat. Jika dalam konsumsi 3 hari sakitnya belum kunjung sembuh kamu bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih oke. 


Blibli Friends tertarik untuk membeli semua rekomendasi obat di atas? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung beli semuanya hanya di Goapotik Blibli saja. Ada banyak diskon dan penawaran harga menarik hanya untukmu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promo gratis ongkir sesuai syarat ketentuan yang berlaku!

Tag: