me

5 Rekomendasi Obat Alami untuk Gejala Tipes Pada Anak

Nov 01, 2023.By Nadine
Bagikan

naturallymademom.com
Menyembuhkan gejala tipes pada anak dengan 5 obat alami yang aman dan efektif. 

Obat Alami untuk Gejala Tipes pada Anak — Gejala tipes pada anak bisa menjadi perhatian serius bagi orang tua. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi ini seringkali memunculkan gejala yang membuat tubuh menjadi lemah dan bisa membuat nggak nyaman. Biasanya anak-anak yang terserang gejala tipes akan mengalami demam tinggi, nyeri perut, muntah, diare, atau bahkan sampai kehilangan nafsu makannya. 

Namun, sebagai orang tua, kamu nggak perlu khawatir karena gejala tipes pada anak bisa diatasi dengan obat alami yang aman dan efektif tanpa resiko efek samping dari bahan kimia. Dalam artikel ini, kamu bisa menemukan 5 pilihan obat terbaik untuk mengatasi gejala tipes pada anak. Apa saja itu? Cek semua rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga :


GoApotik

Apa Saja Rekomendasi Obat Alami untuk Gejala Tipes Pada Anak?

Penting bagi orang tua untuk mengetahui pilihan obat alami yang efektif dalam mengatasi gejala tipes pada anak. Seiring dengan upaya untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan anak, obat-obatan alami pada rekomendasi di bawah ini bisa menjadi solusi yang aman dan efisien, berikut di antaranya:

Walatara Hexabumin 130 ML

Obat Alami untuk Gejala Tipes
blibli.com

Rekomendasi pertama yaitu Walatra Hexabumin, produk obat herbal terbaru yang dirancang khusus untuk anak-anak. Dibuat dari bahan-bahan herbal berkualitas, produk ini menawarkan solusi aman dan tanpa efek samping jangka panjang. Walatra Hexabumin adalah satu-satunya produk madu anak yang dilengkapi dengan albumin, yang membantu memperkaya khasiatnya.

Obat Anak Panas Demam Gejala Tipes Walatra Hexabumin 130 Ml Madu Anak

Salah satu keunggulan utama Walatra Hexabumin adalah menggunakan teknologi Nano yang memudahkan tubuh untuk menyerap kandungan obat dengan lebih baik. Adapun manfaat dari obat alami ini di antaranya termasuk membantu menurunkan demam panas akibat gejala tipes, meningkatkan daya tahan tubuh, hingga memberikan nutrisi penting untuk pertumbuhan anak.

Sementara, aturan pakainya untuk anak usia 1-3 tahun, disarankan mengonsumsi 2x sehari, masing-masing 2 sdt dari produk Walatra Hexabumin. Sedangkan untuk anak usia 4-12 tahun, aturan pakainya adalah 3x sehari, masing-masing 2 sdm dari produk Walatra Hexabumin. Dengan aturan pakai yang mudah diikuti, Walatra Hexabumin adalah pilihan terbaik untuk merawat kesehatan anak-anak. 

Keloreena 50 Kapsul 

 Obat Alami untuk Gejala Tipes
blibli.com

Rekomendasi obat alami kedua yang juga manjur untuk mengobati gejala tipes pada anak adalah Keloreena 50 Kapsul. Produk kesehatan berbentuk kapsul ini, mengandung serbuk dan ekstrak dari daun kelor (Moringa oleifera), sehingga nggak perlu khawatir menimbulkan efek samping. Keloreena 50 Kapsul memiliki berbagai khasiat yang bisa mendukung kesehatan dan pemulihan tubuh. 

Obat Tipes Gejala Tipes Tifus Dermam Sakit Perut Sembelit Diare Untuk Anak Dan Dewasa Keloreena 50 Kapsul

Beberapa di antaranya meliputi kemampuannya untuk meredakan demam dan panas, mengatasi tipes, mengatasi diare dan disentri yang disebabkan oleh tipes, mengobati gejala tipes, hingga mencegah kontaminasi bakteri penyebab tipes. Keberagaman manfaat yang ditawarkan oleh Keloreena 50 Kapsul, menjadikannya sebagai pilihan yang menarik dalam upaya menjaga dan memulihkan kesehatan.

Anjuran konsumsi Keloreena 50 Kapsul adalah sebanyak 3 kali sehari untuk orang dewasa, masing-masing 2 kapsul, sedangkan anakanak cukup 2 kali sehari 1 kapsul, sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Pastikan selalu mengikuti anjuran konsumsi yang disarankan dan konsultasikan dengan dokter jika kamu memiliki pertanyaan atau kekhawatiran terkait penggunaan produk ini.

Blackmores KoalaKids Body Shield 60 Tablet

blibli.com
Blackmores KoalaKids Body Shield 60 Tablet

Blackmores KoalaKids Body Shield adalah suplemen yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka terhadap serangan virus penyakit, termasuk virus yang bisa menyebabkan gejala tipes pada anak. Setiap tablet mengandung campuran nutrisi seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin E, dan Zinc, yang bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh. 

Suplemen ini hadir dalam rasa jeruk dan menggunakan pemanis alami xylitol, yang membuatnya lebih disukai oleh anak-anak. Dosis pemakaiannya pada anak usia 2-12 tahun, disarankan untuk mengunyah 2 tablet setiap hari setelah makan atau mengikuti petunjuk dokter. Namun, jika gejala tipes masih berlanjut, segera lakukan tindakan medis. 

KurmaQu Sari Kurma Plus Madu Alami

blibli.com

KurmaQu Sari Kurma Plus Madu Alami adalah produk kesehatan yang menggabungkan sari kurma pilihan dengan madu asli, dua bahan alami yang telah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Produk ini diolah dengan standar kebersihan dan steril yang tinggi, memastikan bahwa kualitas khasiat yang dihasilkan tetap optimal.

Obat Demam Anak Dan Dewasa, DBD, Tipes - KurmaQu Sari Kurma Plus Madu Alami

KurmaQu Sari Kurma Plus Madu Alami diolah menggunakan teknologi Nano, yang memungkinkan partikel ekstraknya sangat kecil sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh. Adapun manfaat dari mengkonsumsi madu herbal ini yaitu termasuk mengatasi gejala tipes pada anak. Aturan pemakaian yang disarankan untuk anak-anak adalah minum 2 kali sehari dengan dosis 2 sendok, jangan melebihi dosis pemakaian. 

Madu Kuning Qusthul Hindi Attaubah 350gr

blibli.com

Madu Kuning Qusthul Hindi Attaubah adalah madu murni yang mengandung kunyit dan Qusthul Hindi, sebuah bahan herbal yang telah dikenal memiliki banyak manfaat. Aturan minum yang disarankan untuk anak-anak adalah 3 kali/hari, masing-masing 1 sendok makan, dan sebaiknya diminum 15-30 menit sebelum makan. Rasanya yang manis dan cocok sebagai tambahan dalam perawatan kesehatan bagi anak-anak. 

Madu Kuning Qusthul Hindi Attaubah 350gr | Madu Sehat LAMBUNG

Adapun manfaat dari Madu Kuning Qusthul Hindi Attaubah ini di antaranya meliputi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, berfungsi sebagai antibiotik alami, memperkuat lambung, mengobati gejala tipes (tifoid), mengatasi demam, melindungi tubuh dari racun, hingga mampu menangkal racun. Selain bisa dikonsumsi untuk anak-anak, madu herbal ini juga bisa dikonsumsi secara teratur oleh orang dewasa. 


Baca juga :

Jadi, itulah 5 rekomendasi obat alami yang bisa membantu mengatasi gejala tipes pada anak. Selain aman dikonsumsi, obat-obatan tersebut bisa ditemukan dengan mudah di Goapotik di Blibli. Keuntungan berbelanja di Goapotik adalah harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat, dan tersedianya berbagai kebutuhan obat untuk menjaga kesehatan anak-anak. Yuk, cek Blibli sekarang dan dapatkan obatnya!

Tag: