me

Nyimpen Diecast Kayak Harta Karun Biar Aman Dipajang

Jul 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Buat bapak-bapak kayak saya, cara ampuh buat ngebikin hati jadi seneng lagi abis ngadepin kerjaan yang betumpuk di kantor tuh sederhana loh. Cukup ngeliatin koleksi pajangan diecast mobil favorit aja, saya udah seneng lagi pasti. Emang asik sih kalo ngoleksi diecast di rumah. Itung-itung, ngewujudin impian punya Lambhorgini atau Ferrari, biar kata gak bisa dikendarain. Xixixi…

Nah, tapi ya, nyimpen diecast di rumah tuh sering bikin kita dagdigdugser sendiri, apalagi kalo anak kita lagi aktif-aktifnya ngegeratak apa aja. Kan naas bener ya kalo kita ngeliat tuh diecast kesayangan udah jadi kayak ayam geprek di lantai. Aduh, terus ada gak sih cara buat nyimpen diecast yang aman di rumah?

  1.     Disimpen pake penjagaan ekstra kayak nyimpen harta karun

Buat kolektor kayak saya, diecast tuh sama berharganya kayak harta karun bajak laut. Jadi, kudu disiapin peti harta yang aman juga. Nah, kalo buat diecast, udah paling bener disimpennya di lemari kaca yang ada gemboknya, biar gak bisa dicomot sembarang orang.

  1.     Dipajang di luar jangkauan

Opsi lain yang gak ngabisin ruang kayak lemari kaca, kamu bisa majang diecast di area-area yang gak bisa dijangkau bocah. Misalnya, ditaro di pajangan gantung yang posisinya rada tinggi.

  1.     Ngasih koleksi sendiri buat anak

Cara ini ibarat sambil menyelam minum air nih. Biar anak gak ngegeratak koleksi punya bapaknya, ya kasih aja koleksi diecast sendiri. Anak jadi seneng karena ada maenan, bapak juga demen karena ngeliat anak jadi punya hobi yang sama. Win-win solution banget kan? Fufufu..

Ngoleksi diecast atau mainan lainnya tuh bagus loh buat dijadiin hobi. Kita jadi belajar ngerawat barang biar awet, terus juga mantep kok buat dipamerin di IG Stories. Hehehe..

DAPETIN DIECAST FAVORIT KAMU DI SINI

Nah, emang lagi nyari tambahan koleksi diecast kamu di rumah? Pas bener nih, yuk kunjungin  Blibli yang lagi ngerayain Anniversary #10thBarengKamu dan ngasih promo diecast Tomica favorit buat koleksi kamu. Gas lah gak pake lama!!

Tag: