me

Nyari Petuah dari Orang Pinter buat Milih Hape Baru

Jun 09, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via pexels.com

Perkara ganti hape itu emang kadang suka bikin dilema. Apalagi kalo tuh hape udah dipake lama bener dan udah nyaman makenya. Kalo udah kek gitu, rasanya ganti hape tuh berasa kek disuruh move on dari mantan terindah. Susah bener dah.

Tapi, emang bener kata pepatah kalo life must go on. Kayak barang elektronik lainnya, hape tuh ada lama-lama bakalan gak layak buat dipake. Emang sih, sayang bener ama tuh hape, tapi tetep kudu tau kapan tuh benda harus dipensiunin. Terus, mulai deh nyari yang baru.

Nah, proses milih hape baru juga suka bikin tambah mager buat ganti hape. Soalnya, sekarang ada banyak bener jenis hape di pasaran. Udah variannya banyak, modelnya rada-rada mirip lagi kek adek-kakak keluarga Halilintar. Belom lagi, masalah fitur-fiturnya yang tipis-tipis banget bedanya. Nah loh, makin puyeng kan milihnya?

  1.     Mastiin Keadaan Kantong Dulu

Biar gak boncos beli hape baru, pertama kali yang kudu disiapin adalah duit. Tentuin dulu budget buat beli hape biar punya perkiraan pas liat-liat harga hape baru.

  1.     Nyari Petuah dari Orang Pinter

Abis nentuin budget, kamu juga kudu nyari dulu petuah dari orang yang pinter di dunia perhapean. Kalo nyari info soal hape kek gini, kita gak perlu repot-repot ke dukun sambil bawa sajen. Cukup buka Youtube dan liat review hape yang berseliweran aja. Dengan nontonin review, bakalan dapet banyak info soal hape yang bagus buat dibeli.

  1.     Rajin-rajin Nyari Diskonan

Cara ketiga yang bikin makin cuan pas mau ganti hape adalah tau promo-promo di marketplace yang bisa ngasih diskon buat hape yang diincer. Gak cuma berhasil ngirit, kamu juga bakal ngerasa jadi orang paling pinter sejagad gara-gara berhasil nemuin harga paling murah. Bagus tuh, buat ningkatin rasa pede hehehe…

Nah, tiga cara tadi bakalan ngasih perlindungan ekstra buat tabungan biar gak jebol pas milih hape baru. Kalo gak ngerasa boncos pas beli hape baru, proses ngiklasin hape lama penuh kenangan itu juga bakalan cepet kelar.

DAPETIN HAPE BARU IDAMAN KAMU DI SINI

Udah siap move on dari hape lama dan punya hape baru? Yuk deh ah, langsung aja gunain promo menarik di Blibli buat dapetin hape idaman.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya