Nyari Diskonan biar Belanja Pake Duit THR Gak Boncos

Photo via cdn.vox-cdn.com

Pas mau Lebaran, pasti nunggu-nunggu THR kapan cair nih.. Keknya apa aja mau dibeli pake duit THR, biarpun gak butuh-butuh amat. Eh tapi bae-bae, kalap belanja gara-gara dapet duit kaget bisa bikin boncos di akhir. Bisa-bisa gak nyampe sebulan udah abis tuh duitnya. Kalo emang kepengen banget belanja, nih cara yang bisa dilakuin biar duit THR gak gampang ludes.

Teknologi udah makin canggih, bayar apa aja bisa lewat HP. Nah, salah satu cara biar belanja gak boncos pake duit THR, manfaatin tuh cashback yang biasa dikasih kalo beli lewat dompet digital. Sekarang kan banyak bener merchant yang udah kerjasama sama dompet digital ini. Trus, biasanya nih kalo beli lewat sini bisa dapetin diskon atau malah voucher belanja. Mayan kan untungnya bisa nambahin buat beli barang yang laen hehehe…

Trus, mau Lebaran gini biasanya toko online pada banting harga dan ngasih promo gede-gedean. Pas banget kan dimanfaatin buat beli barang, tapi dapetnya setengah harga? Yang biasanya baju harganya bisa lima ratus ribu satu, kalo lagi mau Lebaran gini bisa dapet dua, malah tiga. Behhh mantep bener! 

Udah gitu kan kalo belanjanya online juga jadi lebih gampang dan bebas milih. Gak perlu tuh ngeburu-buru waktu yang malah bikin baju yang dibeli jadi gak sesuai sama yang dipengen. Kalo belinya di online kan bisa bebas ngeliat-ngeliat mau lagi di rumah kek, sambil nonton tipi kek, atau pas lagi goler-goleran di kasur. 

Pokoknya, jangan sampe gara-gara kalap belanja, malah jadi bikin boncos trus pas akhir bulan nangis-nangis. Biar ngegampangin buat ngebelanjain duit THR, tapi gak bikin kantong ngejerit, di Blibli lagi banyak banget promo baju sama celana Lebaran. Promonya juga lengkap, dari diskon sampe beli 1 gratis 1 ada semua! Gak percaya? Yuk, langsung meluncur ke TKP!!! 

CEK PROMONYA HIKMAH RAMADHAN BLIBLI DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY