Nyalain Mobil Pake Suara Biar Gak Ketinggalan Jaman

Photo via pexels.com

Dulu waktu masih kecil, saya demen banget yang namanya mainin tombol buka-tutup jendela mobil. Kadang suka jail gitu, tiba-tiba buka jendela belakang pas kakak saya lagi bengong terus mukanya diliatin orang. Abis itu kena jitak deh saya. Hehehehe…

Fitur tombol buka-tutup jendela mobil otomatis aja, dulu udah canggih banget itungannya. Tapi kalo sekarang, wuih udah banyak yang lebih canggih. Makin canggih mobil, makin nyaman juga dikendarainnya. Nih, biar gak kaget, ada tiga inovasi teknologi di mobil yang lagi naik daun di tahun 2021 ini. Apa aja sih? Yok, simak ulasannya.

  • Nyalain Mobil Pake Suara

Jenis mobil kekinian sekarang udah gak ngandelin kunci lagi tuh buat ngidupin mesin. Cuma perlu pake suara atau mencet tombol aja, mesin mobil langsung ngegerung. Canggih bener, yak?

  • Kamera 360 Biar Makin Peka

Ini jenis kamera yang beda sama kamera di HP, yang biasanya bikin muka jadi keliatan bersih. Fitur ini ada di mobil buat ngebantu orang yang nyetir ngeliat sekeliling mobil lebih jelas. Gak tanggung-tanggung, dari ujung ke ujung mobil, semuanya keliatan deh.

  • Remote Control buat Ngatur Mobil 

Fitur di mobil kekinian sekarang juga ada yang namanya remote control. Dari ngencengin AC, nurunin jendela, sampe ngatur sudut spion, semuanya cuma pake satu remot aja. Mantepppp bener! 

Pokoknya, tiga fitur ini lagi tren banget di produsen-produsen mobil. Wuling, jadi produsen otomotif terkenal yang diklaim gak pelit soal urusan inovasi mobil. Kebetulan, lagi ikut ngeramein pasar mobil di Indonesia tahun ini dengan ngeluarin unit Almaz RS terbarunya. Buat yang ngiler kepengen punya mobil canggih yang kekinian banget, nih ada link promo Wuling di Blibli. Gak pake lama, langsung serbu!! 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY