Rekomendasi Notebook Touch Screen Terbaik Buat Kerja Mobile

Tren bekerja mobile saat ini sedang digemari oleh pekerja profesional maupun oleh mereka yang bekerja sebagai freelancer. Bekerja mobile artinya kamu memiliki fleksibilitas dalam menentukan tempat kamu bekerja hari ini, baik itu di kafe atau pun di coworking space. Apalagi, saat ini telah banyak tersedia perangkat yang bisa mendukung kamu untuk bekerja secara mobile. Salah satunya adalah laptop dengan fitur touch screen dan laptop 2-in-1 yang bisa berubah fungsi menjadi tablet.

Berkat perkembangan teknologi, perangkat laptop ini telah tampil dalam bentuk terbaiknya saat ini. Mulai dari bobot, akurasi layar sentuh, sampai daya tahan baterai. Bahkan, dengan kemampuan grafisnya, beberapa laptop hibrida 1 telah dapat diandalkan untuk mengerjakan pekerjaan multimedia seperti mengedit foto dan video. Buat kamu para pekerja kreatif ataupun yang gemar bekerja dengan suasana yang berbeda, berikut ini adalah rekomendasi laptop layar sentuh terbaik dalam urusan grafis, efisiensi baterai, dan bujet.

Lenovo Yoga C930, sanggup menemani seharian

Photo by Blibli.com

Lenovo sepertinya paham betul kebutuhan para pekerja mobile akan sebuah laptop yang dapat diandalkan untuk bekerja. Mereka menanamkan baterai yang kuat dipakai selama 10 jam pada laptop yang memiliki desain yang mewah ini. Untuk urusan performa, Lenovo Yoga C930 memiliki prosesor Intel COre i7-8550U dengan RAM 16 GB dan kartu grafis Intel UHD 620 atau dengan kata lain sudah cukup baik untuk melakukan proses editing foto atau video.

Layar sentuhnya pun menawarkan pengamalan yang fantastis dengan dukungan layar selebar 13.9 inci, 1080 piksel dan sebuah stylus untuk layar sentuh yang lebih presisi. Alasan lainnya adalah Yoga C930 ini juga didukung dengan soundbar dengan output suara yang lebih dinamis. Sebuah perpaduan yang menarik untuk mengerjakan proyek multimedia kamu.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI LENOVO YOGA C930.

Dell XPS 13, memanjakan mata dengan layar 4K

Photo by Blibli.com

Sejak pertama kali seri ini dirilis, Dell XPS selalu menjadi primadona dalam laptop mobile yang sangat bertenaga. Varian tertinggi dari seri ini adalah XPS 13 dengan layar sentuh beresolusi 4K. Mata kamu akan dimanjakan dengan warna yang vivid dan jernih berkat teknologi 4K dan layar sentuhnya yang sangat sensitif.

Dell melakukan peningkatan yang cukup signifikan lewat model yang dirilis tahun 2019 ini. Salah satunya adalah prosesor Intel Core i7 yang meningkatkan performa untuk keperluan multimedia. Ditambah lagi, Dell juga merespon kritikan para pengguna seri sebelumnya tentang posisi penempatan webcam dengan memindahkannya ke bagian atas dari layar (sebelumnya posisi webcam berada di bawah layar).

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI DELL XPS 13.

Microsoft Surface Go, si kecil yang mumpuni

Photo by Blibli.com

Dirilis pada tengah tahun lalu, Microsoft Surface Go masih menjadi notebook 2-in-1 yang paling dicari saat ini berkat ukurannya yang ringkas dan harganya yang terjangkau. Bagi kamu yang bermobilitas tinggi, Surface Go bisa menjadi pilihan berkat bobotnya yang ringan, yaitu 523 gram. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Multimedia jelas bukan pekerjaan yang pas untuk laptop hybrid ini. Namun, dengan dukungan prosesor Intel Pentium Gold 4415 dan pilihan RAM 4/8 GB sudah cukup untuk melakukan pekerjaan dengan tools seperti Office, Outlook, Edge, dan Spotify dengan lancar dan daya baterai yang sanggup bertahan hingga 6 jam. Kesimpulannya, Surface Go menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang hobi meeting berpindah-pindah tempat dalam satu hari tanpa harus khawatir kehabisan baterai!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI MICROSOFT SURFACE GO.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon, paket komplet dalam genggaman

Photo by Blibli.com

Buat kamu yang butuh laptop dengan paket lengkap mulai dari layar yang tajam, performa yang buas, baterai yang kuat, dan bobot yang ringan, jawabannya adalah ThinkPad X1 Carbon. Layar sentuh dengan resolusi 2560 x 1440 pikselnya sangat memanjakan para content creator saat mengedit foto atau video dengan akurasi warna yang tinggi. Tingkat kecerahannya juga tinggi yang membuat kamu dapat membuka laptop ini di luar ruang tanpa harus terganggu dengan sinar matahari yang bisa membuat layar menjadi lebih gelap.

Meskipun ringan, ThinkPad X1 Carbon hadir dengan rangka yang kuat dan desain yang tegas sehingga membuatnya terlihat kukuh saat dibawa dengan tangan. Soal daya tahan, Lenovo mengklaim laptop ini telah lolos pengujian MIL-STD-810G atau dalam bahasa awamnya adalah pengujian suhu ekstrem, guncangan, dan tekanan.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI LENOVO THINKPAD X1 CARBON.

Nah, empat laptop dengan fitur touch screen di atas hadir dengan keunggulannya masing-masing, mulai dari yang memiliki performa yang maksimal sampai yang masih tergolong ramah di kantong. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan pekerjaan yang kamu lakukan. Sudah siap untuk bekerja mobile?

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY