Ingin bernostalgia awal masa kejayaan, Puma mengawinkan gaya klasiknya dengan tren dan teknologi kekinian. Salah satu upayanya adalah memilih boyband K-pop BTS sebagai wajah baru dari Puma RS-0 Sound.

Selain itu, Puma juga bekerja sama dengan seorang life photographer dan art director, Mathilde Karrér, untuk melaksanakan ide reboot sepatu legendaris Puma Running System. Mau punya sepatu kembaran dengan BTS? Simak kelebihan Puma RS-0 Sound di sini!

DAPATKAN PUMA RS-0 SOUND SEBELUM KEHABISAN!

1. Melanjutkan sejarah inovasi

Puma RS-0 Sound
Via – Feature Sneaker Boutique

Sejak mengeluarkan versi pertama RS pada tahun 1986, Puma mendapatkan gelar inovatif. Bahkan Puma RS digadang-gadang sebagai an advanced shoe pada saat itu. Asal kamu tahu, Puma RS juga yang mengawali teknologi Computer Shoes!

Puma RS-0 menjadi upaya Puma untuk mencoba terus mewadahi kebutuhan teknologi canggih yang dilengkapi dengan desain kekinian dan kenyamanan tinggi. Puma RS-0 bukan lagi sekadar sepatu lari, tapi simbol budaya. Sementara itu, Puma RS-0 Sound mengambil inspirasi dari teknologi musik tahun 80-an.

SIAPA YANG MAU MENIKMATI PUMA RS-0 SOUND DULUAN DARIPADA YANG LAIN? KLIK DI SINI!

2. Memadukan inspirasi dahulu dan kini

Puma RS-0 Sound
Via – Harsh Vardhan Arts

Berdasarkan konsep reboot, Puma RS-0 Sound didesain dengan detail warna yang mencolok, seperti merah, putih, dan biru. Sementara itu, bodi Puma RS-0 Sound didesain berwarna kontras, yaitu putih dan hitam.

Selain terinspirasi dari teknologi musik tahun 80-an, Karrér sebagai desainer Puma RS-0 Sound mengaku juga mencari inspirasi dari film lawas, lukisan, arsitektur, dan desain grafis.

MAU COBAIN RASANYA PUNYA SEPATU KEMBARAN SAMA BTS? KLIK DI SINI!

3. Spek yang lebih modern untuk kenyamanan dan keamanan maksimal

Puma RS-0 Sound

Meskipun judulnya reboot, konstruksi, bahan, dan teknik produksi Puma RS-0 Sound udah diperbaharui, guys. Jadi, bukannya mendapat sepatu jadul, melainkan mendapatkan sepatu legenda yang lebih updated!

Fitur yang paling layak kamu coba di Puma RS-0 Sound adalah bagian bantalan dan tumitnya yang makin nyaman dan aman. Sol bawahnya yang terbuat dari karet dibuat lebih mantap sementara sol tengahnya dibuat lebih ringan dengan busa PU.

Kamu bisa jalan, lari, dan lompat sepuasnya tanpa khawatir cedera atau kaki lelah. Mau cover dance lagu BTS yang enerjik dan kekinian banget jadi makin seru, deh!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PUMA RS-0 SOUND!

4. Mengupas bagian luar dan dalam Puma RS-0 Sound

Puma RS-0 Sound
Via – Sneaker Politics

Bodi sepatu Puma RS-0 Sound ini dibuat dari kulit dan sol bawahnya dibuat dari karet. Sementara itu, juga disediakan pull tab di bagian tumit untuk kemudahan memakai dan melepas sepatu.

Bagian pergelangan kakinya Puma RS-0 Sound juga memiliki lidah sepatu yang nggak menyesakkan kakimu khas gaya sepatu lama. Logo Puma yang legendaris pun terpampang keren di bagian lidahnya. Mengutip dari HIGHSNOBIETY, “gaya lidah sepatu itu mempertegas gaya lama, tetapi dibuat untuk masa depan”.

JANGAN MENYESAL KEHABISAN PUMA RS-0 SOUND! KLIK DI SINI SEKARANG!


Kurang lebih 3 dekade lalu, Puma RS menjadi sepatu inovatif yang dikagumi masyarakat dunia. Apalagi Puma RS-0 Sound yang memiliki fitur lebih modern dan ide yang lebih fresh?

Heiko Desens, Sportstyle Footwear Creative Director Puma menjelaskan pada wawancara bersama HYPEBEAST bahwa inovasi yang diwujudkan dalam Puma RS-0 Sound berfokus kepada ketahanan, kenyamanan, dan gaya.

Maka, terciptalah sepatu keren yang dipakai oleh Jin, Namjoon, Suga, Jimin, V, J-Hope, dan Jungkook BTS ini! Jangan lewatkan kesempatan menjadi bagian dari sejarah ini. Langsung #BlibliSekarang!

YUK, BELI PUMA RS-0 SOUND DI BLIBLI.COM!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY