Nostalgia Masa Kecil Lewat “Tom and Jerry Live Action” 2021

Photo via hbomax-images.com

Siapa sih anak 90-an yang nggak kenal sama si kucing Tom dan si tikus Jerry yang kerjanya berantem mulu. Benci, tapi cinta. Gak ada hari tanpa berantem, tapi barengan mulu kayak butuh satu sama lain. Kali ini di tahun 2021, Tom dan Jerry nggak lagi muncul pake format 2D. Kamu udah bisa ngeliat kelucuan mereka dalam bentuk 3D dengan latar dunia nyata.

Tom & Jerry Versi Live Action

Kartun legendaris yang udah dibuat sejak tahun 90-an ini kembali hadir dalam bentuk 3D. Warner Bros Pictures udah ngerilis trailernya lewat HBO Max dalam bentuk live action di akhir tahun 2020 lalu. Kamu udah bisa nonton serial kesayangan satu ini lewat HBO Max per tanggal 26 Februari 2021.

Cerita kali ini ditulis sama Kevin Costello, berdasarkan karakter klasik Tom dan Jerry yang dibuat Joseph Barbera dan William Hanna. Tapi kali ini mereka bakal beradu sama tokoh nyata lainnya. Nanti kamu bisa nemuin Michael Pena, Chloe G Moretz, Rob Delaney, dan sederet artis lain di film satu ini.

Tom and Jerry Live Action sebenarnya udah dicetusin dari tahun 2009, tapi pengembangannya mengalami kendala. Kemudian di tahun 2018, proyek ini dikonfirmasi lagi jadi animasi atau live action yang selanjutnya mulai dikerjain tahun 2019. Rampung digarap, Tom & Jerry awal rencana rilisnya di akhir tahun 2020 lalu.

Tapi karena adanya pandemi covid 19, bikin jadwalnya harus dirombak. Selain HBO Max, film dari serial legendaris ini bakal tayang secara teatrikal 3D di IMAX dan juga Dolby Cinema tanggal 5 Maret 2021. Jadi, tahun ini filmnya bakal jadi perayaan ke 29 tahun.

Dari film pertamanya yang bertajuk Tom and Jerry: The Movie tayang tahun 1992, film kali ini bakal jadi karya paling anyar dari sejarah panjang kedua karakter legendaris yang udah ada dari tahun 1940 an ini. Sekarang udah ada 164 film, animasi pendek, dan serial televisi yang ngerujuk sama nama Tom and Jerry.

Sinopsis Tom and Jerry Teranyar

Di film teranyar kali ini, Tom dan Jerry bakal pindah ke New York City. Dimana Jerry bakal tinggal di dinding hotel mewah tempat Moretz kerja. Dan suatu hari, berlangsung pesta pernikahan penting di hotel tersebut yang ngeharusin Moretz buat ngusir Jerry.

Seperti yang udah kita tahu di semua cerita Tom & Jerry lainnya, pasti Jerry gak gampang buat diusir. Jadi Moretz pun akhirnya nyewa jasa pembasmi tikus, yang ternyata adalah Tom. Tapi keberadaan Tom di sini bukan bikin masalah selesai, malah sebaliknya banyak masalah baru muncul di hotel.

Alhasil, aksi kejar-kejaran antara Tom dan Jerry yang ikonik banget bakal muncul lagi di film satu ini. Kedatangan staf hotel yang pingin nyingkirin ketiganya, baik Tom, Jerry, dan Moretz bikin mereka akhirnya harus saling kerja sama. Lalu apakah mereka akhirnya bisa kerja sama dengan hubungan yang gak akur kayak gitu?

HBO MAX PREMIUM PRIVATE AKUN
HBO MAX PREMIUM PRIVATE AKUN

Simak jawabannya di film Tom & Jerry di HBO Max. Promo private akun premium HBO Max bisa didapetin pake harga murah di Blibli. Jadi jangan sampai ketinggalan aksi seru dan ngehibur dari kucing abu abu Tom, dan si Tikus Jerry yang kali ini hadir dengan format beda. Bener-bener nostalgia jaman kecil dulu deh. Happy watching, friends!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY