Setelah 14 tahun berlalu, keluarga Incredible akhirnya kembali ke layar lebar! Apa yang masih membekas di ingatanmu dari film The Incredibles (2004) yang diproduseri dan ditulis oleh Brad Bird (The Simpsons)? Sebelum menyaksikan film The Incredibles 2 yang akan tayang mulai 13 Juni 2018 di Indonesia, refresh dulu memori dari film pertamanya, yuk!

BELI MERCHANDISE THE INCREDIBLES 2 DI SINI, YUK!

1. Bercerita tentang keluarga superhero

the incredibles
Via – Kotaku Australia

Film The Incredibles menceritakan kehidupan “baru” Mr. Incredible (Craig T. Nelson) superhero pensiun yang memutuskan hidup sebagai orang biasa dengan nama Bob Parr. Dia sekarang udah berkeluarga dengan Helen Parr (Holly Hunter) alias Elastic Girl alias Mrs. Incredible dan punya 3 anak: Violet (Sarah Vowell), Dash (Spencer Fox), dan Jack Jack.

Ketiga anaknya nggak ada yang tau, lho kalau ternyata orang tua mereka adalah pahwalan dengan kekuatan super! Pun orang tua mereka nggak ada yang tau kalau ketiga anaknya ternyata juga punya kekuatan super.

Sampai pada suatu saat, Mr. Incredible menerima sebuah misi rahasia dan tergoda untuk beraksi kembali tanpa sepengetahuan keluarganya. Tapi, apalah daya. Akhirnya terungkap misi rahasia itu adalah jebakan!

Mrs. Incredible ternyata masih punya insting yang kuat. Dia menyusul Mr. Incredible sesegera mungkin setelah mendengar kabar dari Edna (Brad Bird), desainer kostum mereka, bahwa Mr. Incredible sedang bertugas. Nggak disangka, Violet dan Dash menyelinap masuk ke jet mereka dan ikut bertarung melawan Syndrome (Jason Lee).

Tonton cuplikan misi pertama Violet dan Dash bertarung bersama orang tuanya di sini!

KOLEKSI MERCHANDISE KELUARGA THE INCREDIBLES, YUK!!

2. Syndrome: pahlawan yang sakit hati

the incredibles
Via – TiggyTiggyMoviesHQ6

Mr. Incredible dulu punya partner-in-crime bernama Incrediboy. Karena merasa tidak pernah dihargai dan kecewa karena Mr. Incredible malah memutuskan untuk pensiun, Incrediboy sakit hati dan dendam.

Incrediboy menghilang dan mengubah identitasnya menjadi Syndrome, penjahat yang ingin dianggap pahlawan dengan berbagai macam manipulasi. Pertama, menculik dan melenyapkan Mr. Incredible. Kedua, menghancurkan kota dengan robot dan berpura-pura menyelamatkannya!

Tonton cuplikan keluarga The Incredibles menyelamatkan kota di bawah ini!

BELI BANTAL LEHER DAN EYE MASK MR. INCREDIBLE YANG KEREN DI SINI!

3. Jack Jack: anggota keluarga termuda punya kekuatan terbesar?

the incredibles
Via – Screen Rant

Di film pertama, Jack Jack hanya muncul beberapa kali. Jack Jack yang masih bayi belum bisa mengendalikan kekuatannya. Tingkahnya yang usil dan nakal seringkali membuat pengasuhnya kewalahan, ketakutan, bahkan akhirnya keluar.

Tapi, berkat kekuatannya, Jack Jack bisa mengerjai Syndrome yang berniat menculiknya. Bahkan, Syndrome hampir mati ketika Jack Jack mengambil jet boot-nya! Masih ingat dengan ending keren film The Incredibles itu? Cek di bawah ini, deh!

PELUK-PELUK BONEKA PLUSH JACK JACK YANG GEMAS YUK!

4. Edna Mode, Si Desainer Tangan Dingin

the incredibles
Via – MSN

Edna jadi salah satu tokoh terfavorit juga, nih. Wanita berbadan kecil ini super modis dan kehebatannya diakui oleh seluruh desainer dan editor fashion dunia! Dialah yang merancang semua kostum keluarga The Incredible.

Semua anggota keluarga mendapatkan kostum sesuai dengan kebutuhan dan kekuatan mereka. Mr. Incredible adalah pahlawan terkuat jadi kostumnya harus punya fitur lengkap! Mrs. Incredible alias Elastic Girl dibuatkan kostum yang stretchable dan nggak akan hancur.

Sementara Violet punya kostum yang bisa ikut nggak terlihat seperti kekuatannya, Dash punya kostum yang tahan gesekan panas ketika dia berlari, sedangkan Jack Jack punya kostum yang bullet and fire proof karena mereka belum tau pasti apa kekuatan Jack Jack.

Satu lagi fitur yang dimiliki oleh semua kostum, pelacak otomatis! Gara-gara ini, Mrs. Incredible jadi tau posisi di mana tepatnya Mr. Incredible ditawan. Masih ingat betapa terkejutnya melihat kostum-kostum keren itu?

DAPATKAN BANTAL THE INCREDIBLES DI SINI!

5. Frozone, pahlawan pensiun yang “takut istri”

the incredibles
Via – Screen Rant

Nah, di akhir film kita baru tau kalau ternyata Mr. Incredible punya kawan superhero selain Incrediboy: Frozone (Samuel L. Jackson). Sama seperti Mr. Incredible, Frozone juga udah pensiun dan berkeluarga. Mirip juga sama Mr. Incredible, Frozone “takut” sama istrinya!

Masih ingat kelucuan ketika Frozone diteriaki istrinya saat sedang mencari kostum superhero-nya? Padahal, waktu itu robot buatan Syndrome lagi menyerang kota dan anak-anak The Incredibles lagi dalam bahaya!

Tonton ulang adegan pertama Frozone di sini!

BELI MAINAN THE INCREDIBLES UNTUK HADIAH LEBARAN SEKARANG!


Sejak dirilis pada 18 Desember 2017, cuplikan film The Incredibles 2 sepanjang 52 detik itu mencetak rekor cuplikan film animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa (113 juta kali per 22 Desember). Rekor itu juga membuat cuplikan The Incredibles 2 menjadi cuplikan film yang paling banyak ditonton ke-7 di dunia!

Gimana? Apakah kamu excited menyambut kembalinya The Incredibles? FYI, meskipun udah 14 tahun berlalu, konteks waktu di film kedua ini nggak jauh beda dari film pertama. Jack Jack masih bayi, tapi kekuatannya makin hebat.

Sebelum antre beli tiket bioskopnya, mending beli merchandise-nya dulu. Nggak pakai antre dan langsung dikirim ke rumah, kok! Yuk, ke #BlibliSekarang!

MAINAN DAN BANTAL THE INCREDIBLES ADA DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY