NBA Games Season 2015/2016 sudah selesai. Kejutan terjadi. Pertama kali dalam sejarah, tim yang sudah tertinggal 1-3, bisa membalik keadaan dan menang 4-3. Cleveland Cavaliers di bawah komando LeBron James berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan Golden State Warriors lewat pertarungan ketat di games ketujuh.

Hampir semua pertandingan di NBA memang sangat seru. Berbagai aksi dan atraksi menarik selalu terjadi. Bagi para NBA mania, ini tentu momen yang tak akan terlupakan. Itulah mengapa, season selanjutnya selalu ditunggu oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia, bukan hanya di Amerika Serikat.

Tapi sebenarnya apa sih yang membuat NBA selalu menarik untuk ditunggu?

  • Banyak aksi kejutan di tiap game

Aksi dan Kejutan di Tiap Game

Selalu ada cara unik memasukkan bola basket ke dalam keranjang. Berbagai atraksi dari Michael Jordan, Kobe Bryant, hingga LeBron James selalu menyajikan keunikan dan gaya atraktif. Inilah mengapa aksi-aksi akrobatik itu selalu membuat penuh stadion yang mempertandingkan games NBA.

  • Berbagai kisah kompetisi seru

Kisah Kompetisi Seru

Tiap games NBA selalu saja menyajikan “perseteruan” antar pemain dan antar klub yang sering kali terbawa hingga ke luar lapangan. Termasuk saat pemain legenda yang sudah pensiun Michael Jordan saat dahulu berhadapan dengan juniornya, Kobe Bryant. Meski hampir beda generasi, kedua pemain menyajikan aksi untuk saling menunjukkan siapa yang paling hebat. Begitu juga di musim lalu. LeBron James juga mendapat perlawanan seru dari Stephen Curry dari tim Golden State Warriors.

  • Selalu ada sejarah baru yang muncul

Games-games NBA sering kali menyajikan sejarah baru. Statistik kemenangan Golden State Warriors misalnya. Sepanjang babak reguler mereka mencatat kemenangan 73 kali dan hanya kalah 9 kali. Ini mematahkan rekor yang sebelumnya dibuat Chicago Bulls dengan 72 kemenangan yang telah bertahan bertahun-tahun. Tapi bukan hanya itu. Di final, kembali muncul sejarah baru. Golden State setelah menang 3-1, ternyata berhasil dikalahkan oleh Cleveland. Ini kali pertama sebuah tim yang sempat kalah 1-3 berhasil membalikkan keadaan. Hebatnya lagi, ini adalah gelar NBA pertama bagi Cleveland Cavaliers.

Kalau kamu ngaku NBA mania,kamu bisa pilih produk NBA-mu dengan Apps Blibli, klik, bayar. Barang dikirim langsung ke rumahmu kamu juga tidak perlu bayar biaya kirimnya Friends. Karena Blibli.com memberikan cicilan 0% untuk semua produk ditambah gratis biaya pengiriman. Apalagi kualitasnya dijamin oke!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY