Biar Makin Seru Nonton Moto GP Sepang, Ingat 7 Tips Ini Ya!

nonton moto gp

Hello friends, buat kamu para penggemar Moto GP, ada kabar super keren nih! Blibli.com sedang mengadakan promo Pre-Order tiket nonton Moto GP Sepang 2017 di akhir Oktober nanti! Kali ini lokasinya nggak terlalu jauh, jadi mungkin banget bagi kamu, papa, om, dan para sahabat yang demen nonton Moto GP untuk menikmatinya live nanti! Yuk pesan sekarang!

Tapi tunggu dulu, buat kamu yang belum pernah nonton live rame-rame, ada baiknya kamu baca dulu beberapa tips ini biar lebih siap dan seru nontonnya!

1. Santai aja, bro!

nonton moto gp
VIa – MotoGP

Walaupun sudah mendekati akhir tahun, Malaysia masih beriklim tropis. Jangan heran kalau nanti pas nonton (apalagi buat kamu yang membeli tiket untuk tempat terbuka) matahari bakal terik banget.

Maka dari itu, nggak usah terlalu formal atau kompleks pakaiannya. Cukup kaos santai terang dan celana jeans. Bahkan, kalau memungkinkan, pakai baju tanpa lengan dan celana longgar biar adem nan nyaman pas nonton rame-rame!

Jadi, santai aja ya!

2. Bawa perlengkapan secukupnya

nonton moto gp
Via – Asphalt &
Rubber

Jangan membawa terlalu banyak perlengkapan. Sebetulnya yang kamu butuhkan hanyalah beberapa hal. Pertama, topi tim atau pembalap favoritmu. Jangan lupa kacamata hitam biar nggak silau saat menonton layar atau idolamu.

Selanjutnya, nggak ada ruginya kamu membawa jas hujan waktu nonton Moto GP nanti. Akhir tahun itu cuaca sulit diprediksi. Kalau tiba-tiba hujan, kamu nggak usah bubar. Bawa payung dan 1 baju ganti guys! Just in case.

3. Lapar? Jangan lupa untuk bawa cash!!!

nonton moto gp
Via – First we Feast

Mengapa? Karena segala botol minum, kotak makan, dan bungkusan snacks bakal disita sebelum kamu masuk arena. Kamu pasti lapar dong, hampir 12 jam di arena sirkuit. Dari pihak panitia sudah menyediakan banyak banget booth untuk membeli makan dan minum untuk menemani kamu nonton Moto GP nanti. Jadi, kamu nggak udah terlalu banyak pusing untuk makanan sebelum nonton nanti.

4. Penutup telinga, biar gendang telinga aman


Ini penting banget untuk kamu yang pertama kali nonton Moto GP, atau sampai membawa anak, keponakan, adik kecil. Masalahnya guys, sirkuit arena bakal bising banget! Apalagi ketika overtake seperti di atas! Bakal banyak suara motor sedang digas secara bersamaan.

Belum lagi ketika para pembalap melaju, suaranya jauh lebih keras dan menusuk daripada di TV. Jadi, disarankan banget demi kesehatan telingamu dan keluarga, untuk memasang penutup telinga ketika menonton. Earphone juga sama ampuhnya!

5. Kenali medan saat nonton Moto GP nanti!

nonton moto gp
Via – Paradise In The World

Sirkuit sepang itu gede banget. Ketika memasuki arena, kamu perlu ketahui bahwa di sekitar lokasi cukup banyak restoran cakep di bukit, mall tempat ngadem, dan bahkan helipad tempat orang berpesta!

Nggak ada salahnya buat kamu yang menunggu antrian, jam buka gerbang, selesai acara untuk berkeliling dan menikmati fasilitas yang bisa ditawarkan oleh sirkuit! Disarankan kalau kamu coba mengunjungi Perdana Suite yang super eksklusif dan menonton balap dari atap atau ruang makan.

6. Dukung tim kamu itu banyak caranya!

nonton moto gp
Via – 6ammall

Oh ya, buat kamu yang super antusias dan pengen membawa bendera atau pun banner untuk mendukung idolamu, boleh banget! Namun, kamu perlu ketahui dulu persyaratannya. Segala macam bentuk banner atau bendera, panjang dan lebar maksimal yang diperbolehkan hanya 1 meter!

Buat kamu yang nggak mau ribet, mending pakai saja aksesoris dan pernak-pernik yang berhubungan sama idolamu. Mulai dari topi, handuk kecil, botol minum, dan banyak lagi bisa kamu temukan di Blibli.com! Banyak cara untuk mendukung sang juara waktu nonton Moto GP nanti!

7. Jangan lupa untuk eksis juga dong!

nonton moto gp
VIa – Moto GP

Terakhir, jangan sampai lupa karena keseruan nonton untuk eksis di media sosial! Foto selfie, foto bareng keluarga, foto di track, foto di suite, foto di sana, di sini dan foto bareng idola kamu kalau bisa! Iseng aja, coba foto boomerang ketika ada motor yang lewat! Kece abis kalau dapat!

nonton moto gp

Setelah membaca tujuh tips di atas, kamu pasti jadi lebih siap untuk nonton Moto GP Sepang di Oktober nanti! Yuk, sekarang kumpulkan teman-temanmu, ajak nonton rame-rame, dan mulai ambil cuti! Baca artikel ini kemudian borong tiketnya! Mumpung harganya masih super bersahabat! Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi situs promo Moto GP Sepang di Blibli.com! Kalau punya waktu, jangan lupa bertamasya di negeri jiran ya!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY