Walaupun eksklusif di konsol Nintendo, karakter Mario Bros. telah sukses menjadi ikon yang menghibur anak-anak sejak lebih dari 20 tahun silam. Nah, untuk menjangkau anak-anak sekarang, Nintendo menghadirkan Super Mario Run. Inilah game Mario pertama yang dirancang untuk smartphone.

Walaupun karakternya sama, tapi Super Mario Run mengusung mekanisme bermain yang berbeda dengan versi konsolnya. Untungnya, Nintendo masih tetap mempertahankan musik latar Mario bergaya 8-bit yang legendaris itu.

maxresdefault

ViaΒ i.ytimg.com

Untuk versi smartphone, Super Mario Run hadir dengan gaya bermain endless run atau lari tanpa akhir secara otomatis. Sepanjang permainan, karakter Mario akan berlari di Mushroom Kingdom untuk mengumpulkan koin sambil melompat atau menghindar dari berbagai rintangan yang ada.


BACA JUGAΒ Mager Olahraga Tapi Pengen Sehat? Coba deh 6 Olahraga Anti-Mainstream ini!


Kamu juga harus menyelesaikan tiap misi untuk berlanjut ke misi berikutnya. Jika bosan berlari, ada 2 mode permainan lain yang bisa dimainkan. Yang pertama adalah Battle untuk bertarung dengan teman dan mode Create yang memungkinkanmu untuk bermain di Mushroom Kingdom ciptaanmu sendiri menggunakan koin yang sudah dikumpulkan.

Untuk saat ini, Super Mario Run baru tersedia di platform iOS secara gratis mulai bulan Desember 2016. Sedangkan versi Android akan muncul sesudah versi iOS tersedia pada waktu yang belum dipastikan. Berminat?

Buat kamu para pemakai iPhone dan iPad tentunya sudah siap-siap men-downloadnya dong, buat kamu yang belum punya coba lihat dulu disini siapa tahu ada yang tertarik. Apalagi Blibli.com memberikan cicilan 0% ditambah gratis pengiriman ke seluruh Indonesia lho!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY