me

Tetap Fit di Musim Hujan dengan Koleksi Nike Hyper Flora buat Sesi Indoor Workout Kamu

Nov 30, 2018.By Nadine
Bagikan

Di musim hujan, kegiatan olahraga kamu di luar ruangan tentunya jadi lebih terbatas. Tapi, nggak perlu khawatir, kamu tetap bisa berkeringat dengan indoor workout, apalagi dengan outfit Nike Hyper Flora yang bikin kamu makin semangat olahraga!

Selain desain yang keren, bahannya yang nyaman juga bikin sesi olahraga kamu jadi lebih menyenangkan. Biar nggak penasaran, yuk, intip koleksi Nike Hyper Flora buat menemani indoor workout kamu berikut ini!

TEMUKAN KOLEKSI NIKE HYPER FLORA UNTUK MENEMANI WORKOUT KAMU DI SINI

1. Nike Women Training Short

Koleksi Nike Hyper Flora satu ini hadir dengan motif bunga eksotis dan warna dominan biru tua yang bold. Bahannya yang terbuat dari paduan 81% cotton dan 19% polyester menjadikan celana ini nyaman dikenakan saat berkeringat dan nggak bikin kulit kamu terasa lengket. Nike Women Training Short ini juga dilengkapi dengan elastic waist band yang nyaman di pinggang.

OLAHRAGA DI RUMAH MAKIN NYAMAN DENGAN NIKE WOMEN TRAINING SHORT

2. Nike Women Running Miller Femme Tank Top

Nike Women Running Miller Femme Tank Top ini cocok untuk menemani indoor workout kamu seperti yoga atau gym. Koleksi Nike Hyper Flora satu ini hadir dengan detail lettering print dan motif floral di bagian depan yang keren. Selain itu, desain tank top yang sporty juga bikin gaya kamu makin keren saat workout!

MAKIN KEREN SAAT OLAHRAGA DENGAN NIKE WOMEN RUNNING MILLER FFEMME TANK TOP

3. Nike Hyper Femme Kaos Lengan Pendek

Selain tank top, Nike Hyper Femme juga tersedia dalam model kaos lengan pendek. Desain yang sporty serta bahan yang nyaman membuat koleksi Nike Hyper Flora ini pas banget untuk menemani indoor workout kamu atau sekedar untuk baju santai sehari-hari. Bahannya yang terbuat dari paduan bahan cotton, polyester dan rayon membuatnya nyaman dikenakan saat olahraga, menyerap keringat dan nggak bikin kulit jadi lengket saat berkeringat.

NIKE HYPER FEMME KAOS LENGAN PENDEK UNTUK NAMBAH SEMANGAT WORKOUT KAMU!


Koleksi Nike Flora bukan hanya punya desain keren yang bikin kamu makin pede saat olahraga, tapi juga bahan yang nyaman dan berkualitas untuk mendukung berbagai gerak kamu saat berolahraga. Biarpun indoor workout, tetap harus tampil keren untuk menambah semangat olahraga!

Yuk, temukan koleksi Nike Flora yang paling pas buat menemani indoor workout kamu sebelum kehabisan hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN KOLEKSI NIKE HYPER FLORA YANG PALING PAS BUAT KAMU

Tag: