Ini Alasan Sepatu Nike Air Max Menarik dan Populer

Seri sneakers Nike Air Max sebenarnya sudah ada sejak tahun 1987. Hebatnya, hingga sekarang popularitas Air Max nggak ada matinya!

Entah itu di Amerika, Jepang, atau bahkan Rusia, para anak muda terus memborong sepatu Nike Air Max bila ada kesempatan. Perburuan semakin agresif ketika stok lagi kehabisan.

Tahu nggak, mengapa Nike Air Max bisa begitu populer meskipun seri ini sudah keluar sejak beberapa dekade lalu? Ini alasannya!

1. Inovasi baru untuk semua kalangan

Pada awalnya, Nike Air Max dipasarkan pada kalangan atlet. Kenapa? Gelembung udara yang ada di lapisan bawah sepatu Air Max dipercaya dapat meningkatkan performa lari atlet.

Namun, Air Max bukan hanya sebatas sepatu para atlet kompetitif. Air Max juga merupakan sepatu yang amat ringan dan nyaman untuk digunakan banyak kalangan.

Lapisan mesh pada sepatu dirancang untuk memperpanjang usia penggunaan. Bentuk hak sepatu juga dibuat ergonomis agar tidak memberikan tekanan berlebih pada otot tumit. Lapisan sol dari udara yang dikompresi dirancang untuk menyerap benturan ketika berjalan.

Tentunya dengan seluruh teknologi inovatif ini, rasanya kamu tidak seperti menggunakan sepatu, namun sebuah perangkat canggih.

2. Sepatu untuk mereka yang peduli kesehatan

Alasan lain kenapa Air Max amat populer di antara kaum muda adalah generasi muda sekarang peduli dengan kesehatan. Dengan sepatu yang begitu canggih, tentunya kamu juga jadi bersemangat untuk memulai olahraga. Entah itu hanya jalan pagi sendiri atau melakukan permainan olahraga bersama teman-teman.

Di luar itu, kenyamanan maksimum yang disediakan Air Max juga cocok untuk olahraga yang amat santai. Siapa lagi kawan yang cocok untuk menemani celana yoga yang begitu nyaman kalau bukan Air Max?

3. Seri sneakers yang memenuhi segala selera

Karakteristik utama dari Air Max adalah lapisan udara pada sol yang dapat dilihat pada bagian samping sol sneakers. Di luar itu, sneakers Air Max dapat mengambil segala jenis bentuk.

Suka dengan tampilan mesh pada permukaan sepatu? Tidak suka? Ingin sepatu berbahan suede atau mungkin kamu lebih suka yang bahan kulit? Lebih suka sepatu berwarna gelap yang netral atau warna cerah yang mencolok?

Apapun seleramu soal sepatu, seri Air Max dapat menyediakannya dan ditambah lagi dengan kenyamanan sneakers seringan bulu.

4. Menjadi makin gaya bersama idola favoritmu

Salah satu alasan popularitas Air Max adalah karena jumlah orang-orang terkenal yang juga mengenakannya. Jangan dikira hanya atlet-atlet profesional macam Michael Jordan, Mario Balotelli, ataupun Tiger Woods saja yang terlihat mengenakan sepatu ini di publik.

Air Max adalah demam yang mewabah ke seluruh kalangan orang terkenal. Mulai dari aktor/penyanyi seperti Jared Leto, fashionista seperti Rita Ora, dan bahkan presiden Barrack Obama, semuanya memiliki sneakers Air Max dalam lemari sepatu mereka.

Kalau orang-orang terkenal ini gemar menggunakan Air Max, tentu saja para fans mereka juga bisa merasa makin gaya bila menggunakan sepatu yang sama.

5. Memberikan statement kuat melalui sneakers favorit

Nike merupakan perusahaan yang gemar menunjukkan kepeduliannya terhadap berbagai isu melalui produknya. Lihat saja sepatu all-black yang diluncurkan Nike untuk mengenang Martin Luther King Junior, seorang tokoh pejuang HAM di Amerika.

Melalui produk-produk spesial Nike Air Max, kamu juga bisa menunjukkan rasa kepedulianmu terhadap isu tertentu. Tidak hanya menjadi sneakers yang super nyaman, Air Max juga bisa menjadi media untuk mengeluarkan statement yang kuat.

Sneakers itu adalah sepatu andalan semua orang untuk semua situasi. Bukan hanya untuk olahraga saja, tapi kenyamanannya juga membuat sneakers menjadi alas kaki favorit untuk segala aktivitas.

Apapun aktivitas harianmu, pastikan hal itu menjadi berkesan dengan sepasang sneakers yang super ringan dan menopang kaki dengan teknologi mutakhir Air Max. Dapatkan segera sneakers Nike satu ini dengan mudah di Blibli.com!

6. Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY