5 Alasan Nike Air Max Emergent Harus Kamu Miliki Sekarang!

Siapa bilang basket itu olah raga yang mahal dan cuma buat orang tertentu aja? Nggak, kok! Buktinya, baru aja Nike mengeluarkan Nike Air Max Emergent yang harganya cuma Rp1.199.000,00. Selain harganya sangat terjangkau, kualitasnya juga terjamin seperti sepatu basket elite lainnya. Nggak percaya? Yuk, simak alasannya di bawah ini!

1. Kaki bebas bernapas berkat Breathe Tech

nike air max emergent
Via – Basketo.co.uk

Breathe Tech, apakah itu? Ini adalah salah satu teknologi yang diunggulkan Nike sejak tahun 2014. Nike membuang lapisan-lapisan nggak penting pada sepatunya agar kakimu bisa bernapas lega.

Jadi nggak ada lagi cerita kaki kepanasan di lapangan dan kaki bau setelah berkeringat banyak. Nike Air Max Emergent ini memang dibuat untuk kita yang tinggal di negara tropis.

2. Leluasa bergerak dengan paduan kulit sintetis

nike air max emergent
Via – Solestory

Satu lagi bukti Nike nggak sembarangan menciptakan sepatu khusus untuk kamu. Berkat paduan kulit sintetis dan kulit genuine, Nike Air Max Emergent bisa mengikuti bentuk kakimu sehingga nggak akan terasa sesak. Justru kakimu jadi makin leluasa bergerak. Jadi serasa pemain NBA, deh.

3. Lancar bermanuver didukung 180 Air-Max midsole

nike-air-max-emergent-blue
Via – Basketo

Salah satu bagian terpenting dari sebuah sepatu basket adalah bagian midsole-nya. Sol Nike Air Max Emergent yang terbuat dari karet memungkinkan kamu untuk aktif bermanuver dengan langkah yang ringan. Selain itu, 180 Air-Max midsole ini juga ampuh menjaga kestabilanmu saat melakukan gerakan-gerakan berbahaya.

4. Bantalan empuk untuk melompat lebih tinggi dan mendarat lebih nyaman

nike air max emergent
Via – Solestory

Banyak yang mengabaikan faktor bantalan pada sepatu basket. Padahal, bantalan itu juga penting banget, lho. Di setiap langkah, apalagi lompatan, kakimu akan sakit jika nggak disokong dengan bantalan yang tepat. Kemampuan melakukan pijakan dan daratan pun terpengaruhi faktor bantalan ini.

Untungnya, Nike Air Max Emergent nggak melupakan hal ini. Jadi kamu nggak perlu khawatir terkena cedera saat bermain bola basket di lapangan.

5. Desain elite alias nggak murahan

nike airmax emergent
Via – Basketzone

Desain Nike Air Max Emergent nggak kalah lho dengan model Nike lainnya. Nike ingin membuktikan harga terjangkau bukan berarti murahan! Nike menyediakan 4 varian warna sepatu “summer” ini, yaitu putih, hitam, merah, dan biru. Keempatnya keren banget! Ditambah lagi dengan solnya yang bermotif marbel, jadi makin elegan dan nggak kalah elite dari sepatu lainnya.

Spesialnya lagi, Nike Air Max Emergent hadir untuk menuntaskan kerinduan kamu kepada sepatu basket berleher rendah. Meski sedang tren banget sepatu basket berleher tinggi, pasti ada aja yang lebih cocok dengan model seperti ini. Makanya, Nike sengaja mendesain Nike Air Max Emergent khusus back to basic.

Nah, nggak bohong, kan, kalau sepatu basket ada juga yang terjangkau dan berkualitas? Jadi, berhenti deh beli sepatu palsu yang kualitasnya nggak terjamin plus harganya nggak jauh beda dari yang asli. Mending langsung aja beli sepatu yang asli dengan harga terjangkau kayak Nike Air Max Emergent ini.

Di samping itu, kamu nggak perlu antre lama dan saling rebutan untuk mendapatkan Nike Air Max Emergent yang cuma ada 250 pasang ini. Blibli.com udah mengamankan jatah buat kamu, kok. Pesan sekarang, yuk, biar nggak kehabisan!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY