Ngeyakinin Diri Sendiri biar Gak Takut Lagi Sama Setan

Photo via unsplash.com

Hari gini masih takut sama setan? Apa kata duniaaa? Jangan takut-takut lagi, udah pada gede. Kudu berani. Soalnya, dikejar setan gak lebih serem dibanding dikejar sama masa lalu. Ihiyyyy… Gak usah mikirin yang aneh-aneh, soalnya ini malah bikin pikiran jadi kesugesti, padahal mah… gak ada apa-apa. 

Biasanya nih momen pas lagi sendirian di rumah paling sering bikin orang takut kalo tiba-tiba muncul setan, apalagi pas malem hari. Biar gak takut lagi sama setan, nih saya kasih tau caranya.

  • Kudu doa sama yakinin diri sendiri

Kalo awalnya takut duluan, pasti setan bakal jailin juga. Makanya biar gak diganggu, mending doa sama ngeyakinin diri sendiri kalo gak ada apa-apa. Mikir yang positif itu wajib hukumnya. Kudu berani biar setannya insekyur duluan mau gangguin.

  • Jangan matiin lampu pas tidur

Sendirian di rumah apalagi malem-malem, behhh hawanya pasti bikin parno. Kali ini biarin lampu kamar tetep nyala biar ngilangin rasa takut. Pokoknya jangan gelap, kudu terang biar gak mikir macem-macem.

  • Nyari kegiatan lain

Bingung mau ngapain pas sendirian di rumah? Bosen juga main HP terus? Coba deh lakuin kegiatan yang lain, kayak masak, belajar make-up, nonton film atau drakor, baca buku, atau sesimpel dengerin lagu. Biasanya orang bakalan lupa sama takut kalo udah sibuk sendiri. 

Di balik kejadian yang serem, kudu ambil hikmahnya. Trus, kudu bisa mikir positif pas setan dateng, apalagi kalo udah akrab. Bisa-bisa setan jadi freelancer di YouTube, lumayan dapet adsense. Soalnya kan orang indo kebanyakan suka yang horor, jadi viewers bisa makin cepet naik.Hehehe…

Nah, kurleb gitu sih cara biar gak takut sama setan. Ikutin aja dulu cara yang di atas, berhasil atau gak, balik ke diri sendiri lagi. Kalo ngeliat setan, sok cuek aja pura-pura gak engeh, pasti setan ngerasa dicuekin dan ngerasa gagal jadi setan. Hehehe peace…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY