Ngedate Bareng Pacar yang Bisa Dilakuin Pas Puasa

Photo via unsplash.com

Puasa gak cuma nahan haus sama laper doang, tapi kudu bisa ngendaliin diri buat gak ngelakuin dosa, contohnya kayak pacaran. Eits, bukan berarti pacaran tuh gak boleh. Boleh aja… asal tau batesannya, apalagi pas bulan Ramadhan biar berkah ibadah yang dijalanin. 

Salah satu cara biar bisa tetep ketemu sama pacar dan gak ngurangin pahala adalah dengan ngajak jalan temen. Bisa temen dari SD, SMP, atau temennya temen. Timbang jalan berdua, jalan ngajak temen kan bisa bikin suasana jadi makin rame.

Kedua, pacarannya bareng keluarga aja. Selain bisa deket sama si pacar, bisa juga kan sambil deket sama keluarga. Inget, makin deket sama keluarga, makin gampang dapetin restunya hehehe… Biar ngumpulnya gak ngeboringin dan gitu-gitu aja, coba deh tiap lagi ngumpul bareng keluarga si pacar bisa sambil bahas kisah-kisah nabi selama bulan puasa ini.

Trus, kalo emang kamu sama pacar suka banget video call-an, ada banyak bahan obrolan yang bisa dibahas. Misal, kamu sama si pacar bahas soal kapal yang nyangkut di Terusan Suez. Seru kan?

Yang terakhir sih, cara biar gak batal pas puasa adalah dengan gak usah pacaran. Biasanya ini jadi alesan si jomblo yang seneng banget kalo bahas urusan kek gini. Bener, jomblo juga bisa ngurangin dosa dan bikin puasa jadi makin khusyuk. Ayo yang jomblo ngacunggg.

Jadi, biar puasa gak sia2, mending lakuin deh hal-hal di atas. #HikmahRamadhan yang bisa didapetin pastinya pahala sama gak bakalan ditinggalin pacar hehehe. Eehhh kecuali yang jomblo ya, pasti seneng banget baca cara nomor empat. Hahaha pisssss ✌️✌️✌️✌️✌️

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY