me

[Rabu Cantik] Siap-Siap Party Menyambut Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Item yang Wajib Kamu Miliki!

Dec 12, 2018.By Nadine
Bagikan

Di bulan Desember ini, undangan untuk merayakan pesta Natal dan Tahun Baru pastinya sudah mulai berdatangan, kan? Sudah sampai mana persiapanmu sejauh ini? Jika masih bingung, di promo Rabu Cantik pekan ini, kamu bisa temukan lima item yang akan membantumu dalam mempersiapkan pestamu! Penasaran, kan? Yuk, ulik artikelnya di sini!

SEMPURNAKAN PENAMPILAN KAMU DENGAN OUTFIT DI PROMO RABU CANTIK!

1. Dress Verranda Brocade Layer A Line dari Atelier Mode

Desain yang simple namun tetap glamour bikin dress dari Atelier Mode ini pas banget buat party Natal dan Tahun Baru! Dress pendeknya bikin kamu terlihat jenjang, ditambah detail layer tulle yang memberi kesan mewah. Nggak cuma itu, detail payet di bagian leher serta bahan satin silk-nya juga bikin Dress Verranda Brocade Layer A Line ini makin terkesan glamour!

DRESS VERRANDA BROCADE LAYER A LINE DENGAN POTONGAN HARGA DI SINI!

2. Birch Dress dari Andhita by Andhita Siswandi

Buat kamu yang ingin penampilan yang lebih unik di pesta Natal dan Tahun Baru, Birch Dress dari Andhita by Andhita Siswandi bisa jadi pilihan yang pas! Dress ini hadir dengan aksen bunga di bagian bahu yang eksentrik banget! Selain itu, detail layer-nya juga menambah kesan glamour dalam penampilan kamu.

KLIK UNTUK DISKON 25% BUAT BIRCH DRESS DARI ANDHITA BY ANDHITA SISWANDI

3. Minarno Woman Emily Heels

High heels dengan detail tali memang selalu pas untuk menyempurnakan penampilan di acara pesta. Untuk pesta Natal dan Tahun Baru kali ini, kamu bisa pilih Minarno Woman Emily Heels yang selain bikin penampilan kamu lebih glamour, juga bikin kaki kamu lebih seksi! Rubber outsole-nya yang nyaman pastinya bakal bikin kamu bebas melangkah kemanapun di pesta nanti! Tersedia dua pilihan warna hitam dan beige yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit kamu.

KAKI LEBIH SEKSI DI PESTA NATAL DAN TAHUN BARU DENGAN MINARNO WOMAN EMILY HEELS

4. Olivia Burton Big Dial Leather Strap

Selain dress dan high heels, aksesoris juga penting untuk menyempurnakan penampilan kamu di pesta Natal dan Tahun Baru. Kamu bisa pilih jam tangan Big Dial Leather Strap dari Olivia Burton yang punya desain elegan dan classy. Perpaduan warna putih dan rose gold pasti bakal sukses bikin penampilan kamu makin stunning di pesta nanti!

DAPETIN EXTRA DISKON BUAT OLIVIA BURTON BIG DIAL LEATHER STRAP DI SINI!

5. 9 to 5 Braided Women Clutch

Last but not least, kamu juga perlu clutch lucu untuk menyimpan barang bawaan sekaligus menyempurnakan penampilan kamu. 9 to 5 Braided Women Clutch hadir dengan desain yang chic dan elegan. Selain itu, clutch ini juga dilengkapi dengan adjustable shoulder strap, sehingga bisa juga kamu gunakan untuk gaya casual.

DISKON SPESIAL BUAT 9 TO 5 BRAIDED WOMEN CLUTCH CUMA DI SINI!


Dengan 5 pilihan item di atas, kamu pasti bakal tampil lebih stunning di pesta Natal dan Tahun Baru nanti! Apalagi kamu juga bisa dapetin item-item di atas dengan diskon spesial di promo Rabu Cantik pekan ini! Kapan lagi bisa tampil sempurna ke pesta tanpa bikin kantong bolong!

Kamu juga bisa temukan produk fashion dan kecantikan terlengkap dengan diskon seru di Blibli.com, lho! Tunggu apa lagi, yuk, siapkan dirimu untuk pesta Natal dan Tahun Baru dengan produk promo di #BlibliSekarang!

KLIK UNTUK BELANJA FASHION DAN KECANTIKAN SUPER HEMAT DI PROMO RABU CANTIK

Tag: