me

Nantikan Event Seru Cosplay Time Bersama Azulacan

Apr 15, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via megapolitan.kompas.com

Halo Sahabat main, kali ini Blibli Sahabat Main akan mengadakan event Cosplay Time.

Sebelumnya apakah kamu tahu apa itu Cosplay? Secara istilah kata Cosplay sebenarnya berasal dari gabungan antara “costume” dan “play”. Jadi dalam pengertiannya Cosplay dikenal sebagai kegiatan yang populer terutama di kalangan pelajar Jepang. Dalam acara tersebut,  mereka mulai berdandan dan memakai kostum yang menyerupai karakter anime, manga atau bahkan video game. Nah, kira-kira seperti itu gambaran umum tentang Cosplay.

Photo via Instagram @ajulacan

Acara Cosplay Time nantinya akan digelar pada 15 April 2021 tepatnya mulai pukul 20.00 hingga 20.30 WIB. Pada kesempatan ini Cosplay Time akan  ditemani oleh Azulacan.

Azulacan memang terkenal sebagai salah satu Cosplayer tanah air. Dirinya juga identik dengan  penampilan kostum yang variatif.  Meskipun seringkali tampil sebagai cosplay untuk game Mobile Legends, namun ternyata Azulacan juga pernah menjadi berbagai karakter lain yang tidak kalah menakjubkan.

Cosplay Time Menghadirkan Narasumber Azulacan Sebagai Cosplayer Sukses di Tanah Air

Di tengah kesibukannya sebagai seorang Cosplayer, Azulacan juga aktif berinteraksi dengan para penggemarnya di Instagram. Bahkan saat ini dirinya telah membagikan lebih dari 250 foto ketika sedang memperagakan cosplay. Perempuan yang telah memiliki 60 ribu pengikut di instagram @ajulacan itu juga dikenal gemar bermain game. Selain Mobile Legends, Azulacan juga sering bermain PUBG Mobile. Hal tersebut terlihat saat dirinya melakukan live streaming di channel Youtube Azulacan.

Tentu saja dengan pengalaman yang luar biasa dari seorang Azulacan sebagai Cosplayer, kita akan mendapatkan banyak pengetahuan seputar dunia Cosplay. Maka dari itu bagi kalian yang tertarik dengan dunia Cosplay jangan sampai melewatkan kesempatan emas yang satu ini. Sebab kapan lagi kalian dapat berinteraksi dan bertanya langsung kepada Azulacan seputar dunia Cosplay. Untuk bisa ikutan event Cosplay Time bersama Azulacan kalian hanya perlu join discord Blibli Sahabat Main melalui link https://discord.gg/7pN9DeVsm9 

Sahabat Blibli, jangan lewatkan juga event seru lainnya bersama Blibli Sahabat Main karena pada tanggal 16 April 2021 nanti bakal ada Collectoys spesial Tomica nih!  Selain itu pada 21 April 2021 juga bakal ada Coaching Clinic gratis dengan tema “Tips and Trick How To Get WWCD” yang tentunya bakal menambah pengetahuan kamu soal game PUBG Mobile. Jadi jangan sampai ketinggalan ya Sahabat Blibli! Simak informasi selengkapnya tentang berbagai event Blibli Sahabat Main dengan join discord Blibli Sahabat Main melalui link berikut https://discord.gg/7pN9DeVsm9

Tag: