me

Fakta dan Rekomendasi Produk Nah Project x Blibli

Jun 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Nah Project x Blibli – Siapa sih, yang nggak kenal dengan Nah Project? Brand sneakers dan fashion yang terkenal dengan produk sepatu knit-nya ini lagi melakukan kolaborasi dengan Blibli. Para pecinta produk ini, bisa mendapatkan seri-seri eksklusif yang bisa didapatkan melalui Blibli. Yuk, simak apa saja fakta Nah Project x Blibli berikut ini!


Baca juga: Laf Project, Sepatu Lokal yang Dibuat dengan Cinta

Fakta Mengenai Nah Project x Blibli

Image Source: nahproject.com
  • Ada 2 seri sepatu terbaru dalam kolaborasi Nah Project x Blibli

Tau nggak sih, kalau dalam kolaborasi kali ini, Nah Project mengeluarkan dua seri terbaru dengan nama Audacity-C dan Cruise. Dengan berbagai inovasi-inovasi luar biasa, para penggemar Nah Project dijamin akan tampil keren dengan dua seri terbaru ini!

  • Nah Project merilis beberapa produknya ekskusif melalui Blibli

Di tanggal 8 Juni 2021 lalu, Nah Project merilis seri Audacity-c Power Blue dan Black White serta Cruise Series secara eksklusif melalui Blibli! Tapi buat yang belum sempat beli kemarin, jangan khawatir! Kolaborasi Nah Project ini masih ada, kok! Bisa langsung cek website resmi Blibli untuk mendapatkan produk terbaiknya.

  • Audacity-C merupakan versi upgrade dari seri lama

Kalau kamu merupakan penggemar produk Nah Project, pasti udah punya seri Audacity Reguler dan juga Audacity Proper Skate. Ternyata, fitur keren dari kedua seri ini digabungkan dan lahirlah seri baru bernama Audacity-C!

Rekomendasi Product Nah Project x Blibli

Jangan galau memilih produk dari kolaborasi Nah Project kali ini, ini dia beberapa rekomendasinya buat kamu!

  • Nah Project Cruise Black White

Kamu yang hobi jalan dan nongkrong, serta kurang suka dengan warna-warni berlebih, pas banget menjajal Nah Project Cruise Black White. Paduan warna hitam putihnya nggak pernah mati, cocok disandingkan dengan fashion item apapun! Pas juga buat kamu yang masih kuliah atau sekolah karena look-nya yang super simple.

  • Nah Project Audacity-C Power Blue

Butuh sepatu yang super nyaman, kuat, dan empuk untuk diajak beraktivitas seharian? Nah Project Audacity-C Power Blue bisa dijadikan pilihan. Sepatu satu ini punya upper yang terbuat dari bahan full prime suede. Sedangkan bagian insolenya juga super empuk dan nyaman dipijak. Pilihan warna Power Blue bakal bikin penampilanmu lebih fresh dan kekinian.

  • Nah Project Cruise Black Gum

Kalau kamu tipe orang yang suka berpenampilan simple dan misterius dengan warna serba hitam, Nah Project Cruise Black Gum cocok banget dijadikan pilihan. Dengan outsole bahan gum dan keseluruhan sneakers berwarna hitam, sepatu ini bakal bikin tampilanmu lebih solid. Kamu jadi bisa memadukan dengan denim dan kaos hitam favorit. Tapi sah-sah aja kalau kamu pun ingin menyandingkannya dengan kemeja atau kaos warna cerah.

  • Nah Project Cruise Grey White

Last but not least, rekomendasi yang nggak kalah kerennya dalah Nah Prject Cruise dengan warna abu dan putih. Kamu bisa memadukan berbagai jenis fashion item dengan warna apapun tanpa takut salah gaya. Kesannya yang casual tapi juga keren, bikin penampilan lebih berkelas.


Baca juga: Rekomendasi Sepatu Olahraga Lokal dengan Sejarah Panjang, Sering Dikira Brand Import!

Gimana, sudah menentukan sepatu pilihanmu? Buruan buka website Blibli dan pilih produk yang kamu inginkan. Dengan kolaborasi Nah Project x Blibli ini, kamu juga bisa belanja dengan lebih hemat karena ada voucher belanja serta promo gratis ongkir yang bisa digunakan berulang kali!

Yuk Dapatkan Koleksi Nah Project x Blibli Hanya di Sini!

Tag: