MVP NBA All-Star Game dari Masa ke Masa

Via NBA.com

Basket merupakan olahraga yang digemari seluruh rakyat di dunia. Terlebih lagi, salah satu ajang kompetisi yang selalu dinanti-nanti adalah NBA All Star Game. Salah satu penghargaan yang diberikan oleh NBA All Star kepada pemain basket yang memiliki prestasi cemerlang yaitu NBA Most Valuable Player atau yang biasa disebut dengan MVP. 

Kali ini Blog Blibli Friends mau kasih tahu ke kalian siapa saja MVP yang memiliki prestasi membanggakan. Yuk simak artikelnya! 

 Russell Westbrook 

Photo by SPORTINGNEWS

Pemain dari grup Oklahoma City Thunder ini mendapatkan 2 kali gelar MVP  pada tahun 2015-2016. Westbrook mengawali karirnya sebagai pemain basket dari tahun 2008 dan bergabung dengan Thunder. 

Pada awal karirnya, Westbrook mencetak triple-double sebesar 17 poin, 10 rebounds,  dan 10 assists. Westbrook sendiri dinilai sebagai pemain yang paling atletik dan pemain terbaik dalam sejarah NBA. Gak heran kalau Westbrook bisa memenangkan gelar MVP nya dalam 2 tahun berturut-turut. 

BELI JERSEY NBA ALL STAR GAME 2019 GRATIS EXCLUSIVE MERCHANDISE

 Anthony Davis 

Photo by SPORTINGNEWS

Pemain dari grup New Orleans Pelicans menempati posisi power forward dan center. Memulai karir menjadi pemain basket pada tahun 2012. Cita-cita menjadi pemain basket di grup ternama membuat dirinya bangga dan fokus dalam menjalani karirnya.  

Pada akhirnya, Anthony Davis memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah karena ingin membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan melanjutkan karir nya sebagai pemain basket. Hal itu terbukti ketika tahun 2017 Davis mendapatkan gelar MVP pada NBA All-Star Game. 

 LeBron James 

Photo by Sports Illustrated

Siapa yang tidak asing dengan nama pemain basket satu ini? Yap, LeBron James merupakan salah satu pemain yang banyak diidolakan masyarakat di dunia. James mengawali karir bermain basket pada tahun 2003.  

Mendapatkan gelar MVP pada tahun 2018 saat masih tergabung dengan grup Cleveland Cavaliers. Saat ini James tergabung dengan grup Los Angeles Lakers pada tahun 2018. Prestasi LeBron dalam dunia basket sangat cemerlang. Siapa sangka ternyata seorang James sudah mencetak gelar MVP sebanyak 3 kali. 

KLIK DISINI UNTUK BELI NBA ALL STAR GAME 2019 JERSEY 

Kevin Durant 

Photo by CBS Sports

Pemain grup Golden State Warriors ini memulai karir di dunia basket pada tahun 2007. Pada NBA All-Str Game season 2019 , Durant mendapatkan gelar MVP. Sebelumnya, Durant bermain 9 musim dengan grup Oklahoma City dan sekarang tergabung dengan Golden State Warriors pada tahun 2016.  

Dengan prestasi yang sangat membanggakan dan Durant telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu pemain basket yang sangat profesional, ia juga memiliki predikat sebagai salah satu pendapatan tertinggi di dunia. Salah satu pendapatan Durant karena endorsement dari perusahaan Foot Locker dan Nike. 

 Buat Friends yang cinta banget dengan dunia olahraga basket, ada diskon spesial buat kamu nih! Cuma di Blibli.com kalian bisa mendapatkan Official NBA All Star 2019 Jersey dengan diskon 20%! Dengan membeli Jersey NBA All Star 2019 ini, kalian juga akan mendapatkan exclusive merchandise dari NBA All Star 2019, loh! Yuk buruan langsung aja #BlibliSekarang sebelum kehabisan! 

 KLIK DISINI UNTUK MEMBELI NBA ALL STAR 2019 JERSEY 

Penulis : GiffaritaKF

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY