me

[Rabu Cantik] Untuk Memacu Semangat Kerja, Ini Dia 5 Hal yang Wajib Kamu Miliki!

Mar 20, 2019.By Nadine
Bagikan
KKE
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Ladies, pernah ngerasa gak sih kalau bulan Maret itu suka “kritis” karena sudah mulai jenuh dan perlu liburan, tapi masih harus beraktivitas seperti biasanya? Nah, fase-fase seperti ini jangan dibiarin, harus dibasmi biar terus semangat menjalani hari-hari, apalagi buat kamu yang sibuk kerja.

Nggak usah khawatir, kamu nggak sendirian kok! Biar semangat kerja bisa on terus, ini dia 5 rekomendasi produk yang bisa kamu dapetin di promo Rabu Cantik pekan ini!

BERBAGAI PRODUK KEREN BISA KAMU DAPETIN DI KATALOG PROMO RABU CANTIK, YUK BORONG SEGERA!

1. Pavillion 777-3469 Sport Sneakers Sepatu Wanita – White

Sneakers putih itu must have items banget, soalnya bisa bikin penampilan kamu terlihat sporty dan kasual sekaligus proper kalau tiba-tiba harus meeting.

Buat yang lagi nyari, sepatu Pavillion ini bisa banget jadi pilihan karena desainnya yang versatile dan simpel karena pakai velcro, cocok buat kamu yang aktif!

CEK DI SINI BERBAGAI PENAWARAN TERBAIK DI PROMO RABU CANTIK

2. Greenlight Ladies 4910 249101728CK Daily Girl Backpack – Brown

Buat ladies yang gak suka pakai tas di satu sisi, pilihan backpack dari Greenlight ini udah pasti bisa jadi pilihan!

Bahannya berkualitas, desainnya stylish, dilengkapi kompartemen utama dan drawstring bisa bikin kamu bisa bawa banyak barang tanpa harus takut keliatan bulky.

3. Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++ [20g]

Ini adalah CC Krim dengan kandungan habbatus sauda yang bertekstur ringan dan berbasis air. Bisa bikin muka kamu terlihat halus dan mulus, juga melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B karena dilengkapi SPF 24 PA++.

ADA APA AJA DI PROMO RABU CANTIK? CEK LANGSUNG DI SINI!

4. PIXY Make It Glow Beauty Skin Primer – 101 Beige

Ini dia nih salah satu produk dari lini juara Pixy yang bisa bikin muka keliatan glowing dan dewy. Dilengkapi botanical extract seperti olive oil, jojoba oil, dan yuzu extract, produk ini bisa menyamarkan kekurangan di kulit wajah kamu!

5. CATRICE Matt Lip Artist 6Hr Lipstick – 010 Bare Nude’s Soul

Lagi cari lipstik nude? Cus, Catrice Matt Lip Art 6Hr ini bisa banget jadi pilihan. Pigmentasinya mantap hanya dengan satu aplikasi, udah gitu dilengkapi formula non-drying yang memberikan rasa ringan dan lembut.

YUK, BORONG BERBAGAI PRODUK MENARIK DI PROMO RABU CANTIK


Ternyata mudah kan membangkitkan semangat kerja walaupun setelah liburan? Kamu bisa mulai dengan hal-hal sederhana, misalnya menyediakan camilan favorit di meja kantor, hingga menambah koleksi office outfit baru yang bisa bikin penampilan terlihat fresh dan profesional! Dengan adanya item baru ini, biasanya kamu malah nggak sabar mau mencoba dan memamerkannya ke temen-temen sekantor.

Nah, kalau mau belanja, ini saat yang tepat ladies! Soalnya, setiap hari Rabu ada promo Rabu Cantik dari Blibli.com untuk memanjakan para wanita. Kamu bisa dapetin diskon gede-gedean untuk berbagai produk keren mulai dari fashion sampai krim perawatan kulit. Selain itu, kamu juga bisa nikmatin ekstra diskon dengan memasukkan kode voucher yang tersedia. Ada juga cicilan 0% hingga 12 bulan lho!

Nggak sabar ingin segera belanja? Yuk buruan ke #BlibliSekarang sebelum promonya berakhir!

KLIK DI SINI UNTUK MULAI BELANJA DI PROMO RABU CANTIK

Tag: