me

Biar Fit Selama Musim Hujan, Si Kecil Wajib Konsumsi Ini!

Jan 06, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Sudah memasuki musim hujan moms,dads, dan si kecil harus saling menjaga kesehatan. Untuk mencegah serangan penyakit, konsumsi multivitamin sangat disarankan. Apalagi untuk si kecil yang sudah memulai sekolah kembali dan bermain bersama teman-teman sebaya. Tenang moms, karena Blog Blibli Friends punya rekomendasi yang harus si kecil konsumsi selama musim hujan belum mereda. Simak artikel ini ya!

Imboost Kids Multivitamin

Mengonsumsi Imboost Kids Multivitamin sangat baik untuk memperbaiki sistem imun tubuh. Multivitamin ini terbukti dapat mengembalikan sisten kekebalan tubuh dengan cepat setelah terserang oleh penyakit.

Moller’s Tran Cod Liver Oil Lemon Multivitamin 

Si kecil pasti akan sangat menyukai multivitamin ini karena Moller’s Tran Cod Liver Oil Lemon diperkaya dengan rasa lemon segar. Multivitamin ini juga sudah terbukti bahwa sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, otak, dan penglihatan anak. Dianjurkan jika si kecil mengonsumsi minimal 1 sendok makan dalam sehari.

SIDOMUNCUL Tolak Angin Cair Anak Minuman Herbal

kini Tolak Angin hadir dengan kemasan khusus anak. Ketika si kecil sudah mulai terserang gejala masuk angin, mual, bahkan badan terasa meriang segera beri Tolak Angin Anak. Tolak Angin untuk anak memberi sensasi hangat untuk tubuh si kecil.

Hillary Farm Clover Honey Madu

Kandungan madu terbukti dan dipercaya sebagai antibodi alami yang diberikan oleh alam. Salah satu produk terbaik untuk kekebalan imun tubuh untuk keluarga sebaiknya konsumsi Hillary Farm Clover Honey rutin setiap hari. Madu ini sangat istimewa karena dihasilkan oleh lebah yang mengonsumsi sari bunga Manuka. Madu Manuka sangat unik akan antibacterial yang kandungannya tidak ditemukan di madu lainnya.

Swisse Kids Multi Vitamin Anak

Si kecil rewel ketika diberi makan? Cobain deh moms berikan Swisse Kids Multivitamin Anak maka akan terlihat progress makan si kecil yang semakin membaik. Multivitamin ini diperkaya dengan rasa strawberry, mudah dikunyah, dan 99,9% bebas gula.

Musim hujan tidak perlu khawatir akan kondisi tubuh si kecil. Monday Mom’s Day punya segudang produk-produk multivitamin terbaik yang baik dikonsumsi untuk keluarga termasuk si kecil. Jadi sudah tahu mau beli multivitamin yang mana? Jangan segan untuk mampir Blibli.com ya! #BlibliSekarang

MULTIVITAMIN ANAK TERBAIK DI MONDAY MOM’S DAY

 

Tag: