me

Musim Hujan Tidak Menjadikan Penghalang Aktivitas Si Kecil

Jan 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo by tolakangin.co.id

Si kecil khawatir jika musim hujan melanda akan terbuang waktu bermain dan kegiatan lainnya yang biasa ia lakukan. Namun sekarang gak perlu khawatir moms, karena di Blibli.com banyak banget produk yang bisa digunakan si kecil untuk beraktivitas saat musim hujan. Nih produk-produknya ada di bawah ini!

Ormano Car Jas Hujan Anak

Si kecil ingin sekali main sepeda atau sekadar bermain di taman pada sore hari. Tetapi hujan sering turun ketika sore hari jadinya harus menggunakan jas hujan agar tidak basah kuyup.

Mini Melissa Rain Boot

Alas kaki menjadi hal penting untuk kegiatan di luar rumah si kecil. Musim hujan seperti ini lebih baik gunakan sepatu yang anti air dan tidak mudah licin. Moms bisa gunakan sepatu boot dari Mini Melissa, lho.

Skip Hop Ladybug Zoo Umbrella

Tidak untuk saat terik matahari, menggunakan payung juga sangat berguna ketika hujan tiba. Siapkan payung di tas sekolah si kecil agar si kecil tidak khawatir kehujanan ketiba tiba-tiba hujan mengalir deras.

Joyful. Topi Anak Motif Lightning with Propeller

Topi juga pilihan sangat tepat. Angin kencang membuat penampilan rambut si kecil bisa acak-acakan. Mending kasih topi lucu nan imut satu ini yuk pasti si kecil merasa lebih keren dan pede ketika hujan dan angin menerjang.

Nah itu dia moms produk-produk yang bisa dibeli di Monday Mom’s Day. Gak usah basa- basi lagi langsung belanja keperluan keluarga di Monday Mom’s Day ya! #BlibliSekarang

MONDAY MOM’S DAY KLIK DI SINI

 

Tag: