Mulai Tayang, Webseries Ardhito dan Marion Jola! Cerita Tentang Apa Sih?

Sekarang resmi menjadi Brand Ambassadornya Blibli, Ardhito Pramono dan Marion Jola gak hanya kolaborasi dalam penyanyikan Jinglenya Blibli tapi juga webseries lho friends!

Blibli dan Visinema Content mempersembahkan webseries pertama kolaborasi Blibli x Visinema bertajuk “Cerita Tentang Menyudahi”. Webseries ini dibintangi oleh duo idola kamu yaitu Ardhito Pramono yang biasa kita kenal Dhito dan Marion Jola yang biasa kita kenal Lala nih!

Episode perdana dari webseries ini rilis pada tanggal 9 Maret 2021 kemarin nih, kamu udah pada nonton belum?

TEMUKAN INSPIRASI ALA MARION JOLA DI SINI!

Bercerita tentang Dhito yang merasakan keraguan bahwa dirinya tidak pantas menjadi seorang musisi dan Lala sedang berada di puncak karir gak membuat semua hal yang diinginkannya sesuai harapan.

Pada episode pertama, Dhito mengalami hal yang membuatnya sedikit ragu apakah dia hanya seorang penulis lagu? Membuat harinya sangat buruk saat mendengarkan hal yang dia tidak inginkan. Lalu, Lala bertemu Dhito saat ingin pulang dan akhirnya cerita satu sama lain.

Saat itu Lala juga merasakan hari yang buruk setelah melewatkan client nya karena sedang tidak konsentrasi. Kira-kira gara-gara apa sih Lala sampai bisa gak konsentrasi ya friends? Tonton sekarang yuk!

Setelah sampai di rumah juga Lala berusaha menelfon seseorang dengan rasa khawatir… ada yang bisa tebak Lala lagi nelfon siapa? Nah kamu bisa temukan jawabannya di Episode 2 webseries “Cerita Tentang Menyudahi” ya pada tanggal 16 Maret 2021 hanya di Youtube Channel Blibli!

MAU INSPIRASI FASHION HINGGA DEKORASI ALA ARDHITO? KLIK DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY